Suami Bacok Mantan Pacar Istri Lantaran Cemburu

0
51
Pelaku pembacokan saat ditangkap oleh polisi. (Foto:Hol)

SUMENEP, RADAR-X.net – Lantaran disulut api cemburu, warga Dusun Kauman, RT 005/RW 002, Desa Pinggirpapas, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, harus terima bacokan.

Dia adalah Faizol (21) yang tak lain adalah korban. Pelaku sendiri yakni Suhaidi (25) warga Dusun Dan Ageng RT 008/RW 004, desa setempat adalah seorang pria yang berstatus seorang suami.

Kronologi pembacokan terjadi saat Faizol pulang dari nongkrong di SP3 Central Perbatasan Desa Karanganyar Pinggirpapas. Saat itu Faizol bertemu dengan Suhaidi. Selasa, 25 Mei 2021 sekitar pukul 17.45 WIB.

Dari pertemuan itu, Suhaidi mengajak korban masuk ke pintu masuk Pasar Pinggirpapas atau sebelah utara Balai Desa Pinggirpapas. Mulanya, perbincangan pun terjadi antara Faizol dan Suhaidi.

Namun, dirasa situasi sepi, Suhaidi langsung mengeluarkan sebilah celurit dari balik bajunya, kemudian membacok korban dan mengenai kepala bagian belakang serta punggung korban.

“Setelah terima bacokan, kemudian korban lari untuk menyelamatkan diri dan meminta pertolongan warga,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep dalam rilisnya, Rabu (26/5).

Baca Juga:  3 Pemuda Tamanan Diduga Pengedar Okerbaya Diringkus Satreskoba

Atas peristiwa berdarah itu, Faizol langsung dirujuk ke rumah sakit islam (RSI) Garam Kalianget. Sementara Suhaidi, sempat melarikan diri sebelum akhirnya berhasil diamankan ke Polsek Kalianget sekitar pukul 21.00 WIB untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Pada polisi, Suahidi mengakui kesalahannya itu. Dia mengatakan, jika dirinya merasa cemburu kepada Faizol yang merupakan mantan pacar dari istrinya sendiri yakni Farhana.

Lainnya halnya dengan Faizol, dia mengaku apabila sudah tidak ada hubungan lagi dengan istri Suhaidi tersebut. (Hol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.