Sempat Lolos, Pencuri Mobil Pajero Akhirnya Dibekuk Polsek Tanjung Bumi

0
12

SAMPANG, RADAR-X.net – Nasib nahas dialami pemuda berinisial ES (25) asal desa Sokobanah Daya pelaku pencuri mobil Pajero yang terjadi di Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang Madura.

Sempat terjadi kejar-kejaran karena lolos dari hadangan polisi, akhirnya pelaku harus bertekuk lutut di hadapan jajaran anggota Polsek Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur. Kamis (24/06/2021).

Diketahui bahwa mobil Pajero dengan Nopol M 547 MA, yaitu milik Hasib warga Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah tepatnya di sekitar Pantai Lonmalang kecamatan Sokobanah Sampang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum oleh tim media radar-x di lapangan, bahwa awalnya mobil tersebut di parkir. Namun, secara tiba-tiba langsung dicuri dan dibawa kabur ke arah barat oleh pelaku.

Bahkan sempat mendapat hadangan dari jajaran anggota Polsek Banyuates namun pelaku yang sedang mengendarai mobil tersebut nekat dan berusaha untuk menabrak petugas dan akhirnya lolos, hingga terjadi kejar-kejaran namun pada akhirnya mobil tersebut masuk ke salah satu gang tepatnya di Desa Paseseh, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan.

Baca Juga:  Nekat Curi Motor, Pemuda Asal Pancor Diamankan Warga

Aiptu Kurniawan Eko Purnomo, S.H. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Bumi menjelaskan, awalnya kami dimintai bantuan melalui telepon oleh Polsek Sokobanah Sampang bahwa ada pencurian mobil Pajero bernopol M 547 MA.

“Maka dari itu kami langsung bergerak cepat dan alhamdulillah kami bersama anggota berhasil mengamankan pelaku di Dusun Reng Perreng Desa Paseseh Kecamatan Tanjung Bumi,” ucap Kurniawan.

“Kemudian kami serahkan ke Polsek Sokobanah Sampang dengan dijemput ke Polsek Tanjung Bumi, karena Tempat Kejadian Perkara (TKP) nya di Kecamatan Sokobanah,” jelas Kurniawan.

Sementara AKP Engkos Sarkosi Kapolsek Sokobanah saat dimintai keterangan oleh beberapa media, pihaknya masih belum bisa menjelaskan lebih detail.

“Ya betul mas, namun masih di introgasi dulu, nanti kalau sudah selesai akan kami sampaikan motif yang sebenarnya,” pungkas Engkos. (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.