Sempat Bersembunyi Dalam Lemari, Pria Pembobol Indomaret Akhirnya Bertekuk Lutut Dihadapan Petugas

0
71

SAMPANG, RADAR-X.net – Jajaran Polres Sampang berhasil menemukan dan meringkus seorang pria yang sempat bersembunyi di dalam lemari di desa Banyuates. Rabu, 02/06/2201

Pria dengan inisial P (35) itu merupakan warga asal desa/kecamatan Banyuates kabupaten Sampang Madura yang terduga sebagai pelaku tindak pidana pencurian yang dilakukan di Indomaret yang ada di desa Trapang kecamatan Banyuates akhir Mei lalu.

Pria tersebut diduga kuat telah membobol salah satu Indomaret yang terletak di Desa Trapang, dan akhirnya diamankan oleh satuan polres Sampang melalui anggota polisi sektor (Polsek) Banyuates yang dipimpin Kanit Reskrim Aipda Sugiarto SH. pada Selasa (01/06/2021) di rumah sepupunya.

AKP Dodi Pratama S.I.K Kapolsek Banyuates membenarkan adanya penangkapan seorang Pria yang diduga sebagai pelaku pembobolan sebuah Indomaret yang terletak di desa Trapang kecamatan Banyuates.

“Pria yang diduga pelaku pembobol Indomaret tersebut kami amankan di kediaman sepupunya pada Selasa (01/06/2021) sekitar pukul 14.00 WIB di Desa Banyuates,” kata Dodi Pratama.

Pihaknya berharap, jangan sampai terjadi lagi pembobolan Indomaret seperti di Desa Trapang. Jadi kedepan mari saling menjaga keamanan khususnya di kecamatan Banyuates ini, demi menjaga kepercayaan dari investor, mari kita bersama menjaga ketentraman dan keamanan.

Baca Juga:  Dua Pelaku Eksploitasi Anak Dibawah Umur Dibekuk Petugas

“Terkait kronologi dari kasus ini, kami tidak bisa menjelaskan lebih luas, nanti saja di Pers Release Polres Sampang,” ucap Dodi.

Perlu diketahui, terduga pelaku pembobolan terbukti melanggar Pasal 363 KUHP tentang Tindak pidana pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.