Ditengah Kesibukan, Kajati Jatim Tetap Sempatkan Sambut Petaka Banyuwangi

0
19

BANYUWANGI, RADAR-X.net – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur sambut hangat kunjungan puluhan media yang tergabung dalam pergerakan wartawan reinkarnasi (PETAKA) Banyuwangi. Kamis (3/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kajati Jatim Dr. Mohamad Dofir, S.H.,M.H menyampaikan bahwa pihaknya sudah menunggu sehari sebelumnya namun Petaka ternyata tidak kunjung datang.

“Saya tunggu kemaren sampai sore ternyata rekan-rekan tidak bisa datang, Kasi Penkum ngasih kabar ke saya,” ungkap Kejati.

Dari kemaren agenda padat mas, lanjut Dofir. “Ini saja ada webinar jadi mohon maaf kalau terburu-buru karena rekan-rekan juga dadakan datangnya,” cetusnya.

Sementara itu Ketua Petaka Nanang Slamet menyampaikan permohonan maaf atas kejadian hal yang tidak di inginkan tersebut.

“Kami mohon maaf Pak Kajati, karena pada saat Kasi Penkum memberi kabar bahwa pak Kajati menunggu, kami sedang berkunjung ke rekan-rekan Kejaksaan Negeri Surabaya,” kata Nanang.

Selain itu Nanang juga menyampaikan bahwa kedatangannya bersama rekan-rekan Petaka tidak lain dan tidak bukan hanya sebatas bersilaturrohmi dan menjalin sinergitas.

Baca Juga:  Forkompeta Beri Penghargaan Pengusaha Tambang Emas BSI

“Kedatangan kami tidak lain dan tidak bukan sebatas silaturrohmi dan menjalin komunikasi yang baik sehingga harapannya terjalin sinergitas,” ujarnya

Harapan kami, lanjut Nanang, “komunikasi dapat terus terjalin khususnya pada bidang-bidang tertentu sehingga pada saat kami ingin konfirmasi dan lain sebagainya tidak ada miskomunikasi,” imbuhnya. (Daff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.