Polres Sampang Ungkap Kasus Ranmor, Begini Kegembiraan Pemilik Motor

0
136

SAMPANG, RADAR-X.net – Rasa senang dan kegembiraan diungkapkan pemilik motor (Korban) saat pers release yang digelar Polres Sampang, pada Senin (31/05/2021) di Makopolres Sampang Madura.

Dimana mereka (korban) sempat kehilangan kendaraannya beberapa waktu lalu, namun berkat kerja keras satreskrim polres Sampang kini para korban mulai tersenyum dan senang karena motor kesayangannya kembali terlihat dan nampak di depannya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media radar-x melalui rilis tertulis Polres Sampang, dua orang tersangka tindak pidana pencurian dan kekerasan (Curanmor) dan 1 penadah berhasil diungkap, sekaligus Polres Sampang mengamankan 3 tersangka berikut barang buktinya dalam waktu singkat selama kurun waktu 3 hari yang dilakukan oleh Team Dhamit Resmob Polres Sampang.

Karena keberhasilan dari team Dhamit Resmob Polres Sampang, maka patut di apresiasi untuk keberhasilannya dalam mengungkap pencurian sepeda motor di 5 Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang terjadi dalam kurun waktu 3 hari berturut-turut di wilayah hukum Polres Sampang.

Dalam video yang diunggah oleh Humas Polres Sampang, terlihat nampak kegembiraan menyelimuti wajah korban dengan ucapan terima kasih yang amat mendalam kepada tim Resmob Polres Sampang.

Baca Juga:  Polres Jember Tangkap Penjual Satwa Dilindungi

“Saya senang sekali, dan saya sangat berterima kasih kepada jajaran Polres Sampang, khususnya tim Resmob Polres Sampang yang telah berhasil menangkap para para pelaku pencurian motor.” Ungkap Korban.

“Semoga Jajaran Polres Sampang selalu bersama rakyat dan terus melakukan yang terbaik bagi masyarakat dalam melaksanakan tugasnya melawan kejahatan.” Ucap Korban. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.