1 Juni Merupakan Hari Lahir Pancasila, KPK Nusantara Minta Masyarakat Untuk Memperingati

0
52

SAMPANG, RADAR-X.net – Tepatnya pada 1 Juni merupakan hari lahirnya lambang negara Indonesia yaitu Pancasila, maka dengan itu Lembaga Swadaya Masyarakat – Komunitas Pemantau Korupsi Nusantara (LSM-KPK Nusantara) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, meminta kepada masyarakat untuk memperingati hari bersejarah itu dan tetap mengikuti protokol kesehatan demi mencegah penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid 19). Selasa (01/06/2021)

Permintaan dari LSM-KPK Nusantara itu merupakan bentuk kepeduliannya lembaga tersebut yang menyebutkan bahwa kita dan seluruh elemen masyarakat termasuk perkantoran, perkantoran dan seluruh komponen masyarakat Indonesia untuk memperingati hari lahirnya Pancasila.

“Swasta, perkantoran, semua masyarakat kami imbau untuk memperingati hari lahirnya Pancasila pada tanggal 1 Juni, sebagai wujud nasionalisme dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila,” ucap Muhlis ketua LSM-KPK Nusantara DPC Sampang pada media ini, Selasa (01/06/2021) pagi.

Selain itu, tambah Muhlis, kita semua dan semua lapisan masyarakat diminta tetap menjaga keutuhan NKRI dan mengikuti petunjuk protokol kesehatan.

Melalui media radar-x, Muhlis mengucapkan “Selamat Hari Lahir Pancasila dengan harapan, mari kita bersama-sama wujudkan Indonesia tangguh dan berkeadilan sosial dengan selalu menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam diri kita, karena untuk bisa kita lahirkan gotong royong kita butuh Bhineka Tunggal Ika”. Pungkas Muhlis. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.