Pekerjaan Hotmix Jalan Lingkungan Desa Kedungwungu, Lemah Pengawasan

0
117

INDRAMAYU, RADAR-X.net – Usulan Program Pembangunan Daerah Pemilihan (UP2DP) yang lazim disebut dana Aspirasi, hal ini ada untuk kepentingan masyarakat yang selama ini banyak mengharapkan bantuan dari para wakilnya yang duduk di DPRD II Kabupaten Indramayu.

Dana Aspirasi dituangkan dalam bentuk pembangunan infrastruktur atau fisik seperti; TPT, Rigid Pavement, Hotmix, Lapen (Lapisan Penetrasi) Jalan Lingkungan.

Tak luput Kabupaten Indramayu pun, melaksanakan perihal kegiatan Dana Aspirasi, dimana dana itu melekat di Pemkab Indramayu. Namun dalam pelaksanaannya ada hal-hal yang dirasa kurang lazim dilakukan di dalam pelaksanaan proyek yang didanai Pemkab.

Pantauan radar-x.net di kegiatan proyek hotmix jalan lingkungan di Dusun Danayasa, Desa Kedungwungu, Kecamatan Anjatan dengan panjang 550 metermeter, lebar 2,5 meter, ada hal yang tidak lazim dalam pelaksanaan tersebut, karena tidak adanya papan proyek Keterbukaan Informasi Publik (KIP) dan tidak ada seorang pengawas atau mandor di sekitar kegiatan proyek, hanya terlihat belasan pekerja saja yang sedang melaksanakan kegiatan.

Salah satu operator alat berat (Tendem Roller, red), Dadang saat dikonfirmasi awak media mengatakan, tidak tau keberadaan pengawas.

Baca Juga:  Peningkatan Jalan Poros Desa Langgam Tambak Terkesan Asal Jadi

“Saya hanya mengoperasikan alat berat ini, saya tidak tau siapa pengawas disini.” Kata Dadang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.