Bulan Penuh Berkah, Forsa Hebat Salurkan Bantuan Sembako Pada Ratusan Abang Becak

0
52

SAMPANG, RADAR-X.net – Memasuki akhir-akhir bulan Ramadhan 1442 H, Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat) menyalurkan bantuan sembako kepada Ratusan Abang Becak di wilayah kota Sampang. Kamis (06/05/2021)

Dari pantauan awak media radar-x di lokasi Jl, Barisan Indah Blok N, kota Sampang Madura Jawa Timur, ratusan Abang becak dengan tertib mengikuti antrian untuk mendapatkan bantuan sembako yang diberikan oleh pengurus dari Forsa Hebat.

Turut menyalurkan bantuan tersebut, Jajaran dewan penasehat, pembina Forsa Hebat, H. Moh. Tohir, Abd. Wahid, H. Jamat, ketua Forsa Hebat Nurhasan, wakil ketua dan sekretaris dari Forsa Hebat, jajaran pengurus dan relawan dari Forsa Hebat, serta tokoh masyarakat.

Hebatnya lagi, turut hadir dan ikut menyalurkan bantuan sosial tersebut yaitu salah satu artis populernya OG. AL IFROH Ust. Syafi’i Robetly.

Acara yang begitu meriah itu dilanjut sembari menunggu waktunya berbuka puasa, para pentolan aktivis itu sharing dengan membahas kemajuan kebupaten Sampang kedepan, menuju Sampang Hebat dan Bermartabat.

Sebelumnya, Nurhasan SH. MAP, ketua Forsa Hebat didampingi para pembina dari Forsa Hebat yang Komandoi oleh H. Moh. Tohir mengatakan, bahwa kedepan Forsa Hebat akan lebih aktif melakukan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat, juga akan memberikan kontribusi pada kemajuan kabupaten Sampang.

Baca Juga:  Pengukuhan Pengurus "Forsa Hebat" Berikut Program Kerja

“InsyaAllah dengan adanya kegiatan perdana kami ini, hubungan Forsa Hebat dengan masyarakat dan pemerintah semakin erat, demi kesejahteraan masyarakat Sampang.” Sambut Nurhasan singkat.

Sementara, H. Moh. Tohir pembina Forsa Hebat melalui Hernando Kusuma menambahkan, bahwa kegiatan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Forsa Hebat terhadap masyarakat dan kabupaten Sampang.

Terpisah, Iksan salah satu Abang becak asal gang Durin kota Sampang usai menerima bantuan sembako mengatakan, dirinya sangat senang karena telah menerima bantuan sembako dari Forsa Hebat.

“Alhamdulillah pak, kami bersama para Abang Becak yang lain sangat berterima kasih, karena Forsa Hebat telah peduli pada keberlangsungan hidup kami.” Ucap Iksan dengan nada senang. (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.