Humas Forsa Hebat, Komandoi Para Relawan Persiapan Bagi-bagi Sembako

0
70

SAMPANG, RADAR-X.net – Slamet Urif selaku humas dari Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat) mengomandoi para relawan lembaganya dalam mengemas dan mempersiapkan ratusan sembako yang akan diberikan pada masyarakat.

Pasalnya, ratusan paket sembako tersebut akan diberikan kepada Masyarakat Sampang terutama kepada Abang becak yang beroperasi di wilayah kota Sampang. Kamis (06/05/2021) dini hari.

Berempat di sekretariat Forsa Hebat, Jl. Barisan Indah kelurahan gunung Sekar kecamatan/kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, para relawan Forsa Hebat begitu semangat mengerjakan tugas-tugasnya, termasuk pekerjaan dalam mempersiapkan segala sesuatunya untuk mengadakan kegiatan bagi-bagi sembako dan persiapan dalam peresmian serta syukuran atas ditempatkannya sekretariat dari Forsa Hebat.

Dari penelusuran media radar-x, sedikitnya lima orang dari relawan Forsa Hebat sedang bekerja dan mempersiapkan ratusan sembako, yaitu dikomandoi dan dipantau langsung oleh Slamet Urif.

Slamet Urif mengatakan bahwa, pasca dari dilakukannya penyegaran pada tubuh Forsa Hebat, pihaknya sengaja berupaya untuk memberikan sembako pada Abang becak agar bisa meringankan beban hidup mereka.

Baca Juga:  DPD IPK Batubara Resmi Dilantik

“Dikesempatan yang baik ini, kami pengurus dari Forsa Hebat bermaksud ingin mensejahterakan para Abang becak dan juga ingin membantu meringankan beban hidup mereka.” Ucap Slamet Urif. (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.