Karang Taruna Kabupaten Sampang, Sukses Gelar Beberapa Kegiatan Selama Ramadhan

0
35

SAMPANG, RADAR-X.net – Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) kabupaten Sampang, Sukses gelar beberapa kegiatan selama bulan suci Ramadhan 1442 H.

Berdasarkan dari penelusuran awak media radar-x di lapangan, kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus karang taruna Sampang meliputi kegiatan bhakti sosial bernuansa islami yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kamis (06/05/2021)

Giat tersebut dibentuk oleh pengurus karang melalui rapat dengan membentuk panitia dan Koordinator, serta dilaunching oleh pemerintah daerah kabupaten Sampang pada awal bulan ramadhan beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang berhasil dilaksanakan oleh karang taruna kabupaten Sampang antara lain; Khotmil Qur’an setiap hari selama bulan Ramadhan, bagi-bagi takjil dengan 4 edisi, kajian islami dengan melalui meeting zoom 3 meeting, penyaluran ratusan sembako gratis kepada orang miskin, bantuan puluhan Al-Qur’an pada musolla dan guru ngaji, santunan anak yatim dan kaum dhuafa, safari Ramadhan dan buka bersama.

Moh. Jamali salah satu Koordinator dari program kajian islami mengatakan, bahwa kagiatan yang dilaksanakan itu merupakan agenda tahunan dari pengurus karang taruna kabupaten Sampang.

Baca Juga:  Ratusan Pendekar PSHT Berkumpul Di Jajag Banyuwangi

“Kegitan seperti itu adalah agenda tahunan kami, dan Insya Allah tahun depan kami akan menambah kegiatannya.” Ucap Jamali.

“Karena kami berdiri pada organisasi kepemudaan dan kesosialan masyarakat, maka kami melibatkan para pemuda karang taruna di desa-desa se-kabupaten Sampang.” Tambah Jamali

Hal senada disampaikan oleh ketua karang taruna kabupaten Sampang Moh. Jakfar, ia berharap kepada semua pengurus dan anggota serta Panitia Program Ramadhan 1442 H, semoga tetap semangat.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan acara program Ramadhan karang taruna.” Tambah Moh. Jakfar.

“Terima kasih kepada pemerintah kabupaten Sampang, Satlantas Polres Sampang, para Donatur yang telah membantu kegiatan kami, para stakeholder, Pegadaian, PT. Gudang Garam, MPKT kabupaten Sampang, pengurus dan semua anggota karang taruna se-kabupaten Sampang.” Pungkas Moh. Jakfar. (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.