Pelantikan Ketua Umum APSJB Dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat

0
37
Foto Bersama Wagub Jawa Barat dengan Ketum APSJB terpilih Wahyu Widyatmoko, ST, MBA. (Foto:Soklar)

BANDUNG, RADAR-X.net – Setelah diadakan Musda (musyawarah daerah), Wahyu Widyatmoko ST MBA, terpilih dan resmi dilantik sebagai Ketua Umum Asosiasi Peternak Sapi Jawa Barat (APSJB) bertempat di hotel Novana, Senin 31 Mei 2021.

Acara pelantikan Ketua Umum Asosiasi Peternak Sapi Jawa barat (APSJB) dihadiri juga oleh para perwakilan peternak sapi se-Jawa Barat, serta para pejabat publik diantaranya, Wakil Gubernur Jawa Barat
H. UU Ruzhanul Ulum, SE, Kepala Dinas DKPP Provinsi Jawa Barat Ir. Ja’far Ismail, MM, Pimpinan Divisi Kredit UMKM Bank BJB Deni Mulyadi, Pimpinan BP Jamsostek Menara Mohammad Ifan yang diwakili oleh Aris Setiawan, Pimpinan Cabang BJB Jatinangor Kurniawan Teguh Ariwinarto, Ketua Umum APSJB Wahyu Widyatmoko ST, M.BA dan Ketua Panitia /Sekjen APSJB M Dio Wicaksonoadi SH.

Wakil Gubernur Jawa Barat H. UU Ruzhanul Ulun, SE., dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya Wahyu sebagai ketua umum Asosiasi Peternak Sapi Jawa Barat, dengan harapan bahwa organisasi ini lebih terarah kearah yang lebih baik serta mampu membawa dan memperjuangkan aspirasi anggotanya lebih baik, sehingga eksistensi organisasi ini bukan hanya dirasakan oleh anggota, tetapi mudah-mudahan bisa dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga:  24 Jurnalis Ikuti Pra UKW Solopos

“Apalagi asosiasi ini menurut informasi hanya satu di Jawa Barat, sementara kumpulannya adalah para pengusaha ternak sapi yang kita tahu bahwa daging sapi di Jawa Barat kebutuhannya paling banyak, paling besar dibandingkan dengan provinsi-provinsi yang lain, artinya eksistensi progresnya sangat ditunggu bukan hanya oleh pemerintah tapi masyarakat,” tutur wakil Gubernur.

Sementara itu dalam sambutan Ketua Umum Asosiasi Peternak Sapi Jawa Barat terpilih, Wahyu Widiyatmoko ST, MBA, mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir dalam acara pelantikan Ketua Umum Asosiasi Peternak Sapi Jawa Barat yang disingkat dengan APSJB, berharap bisa membawa perubahan yang signifikan terhadap para peternak sapi.

“Saya punya keinginan semoga ini juga didukung oleh seluruh elemen dan para peternak sapi serta pemerintah bahwa saya berkeinginan, ingin menjadikan di asosiasi peternak sapi Jawa barat ini (APSJB) bisa mewujudkan swasembada daging.” Kata Wahyu.

Wahyu Widyatmoko ST, MBA, dilantik sebagai Ketua Umum Asosiasi Peternak Sapi Jawa Barat oleh Kepala Dinas DKPP Provinsi Jawa Barat,Ir. Ja’far Ismail, MM.

Baca Juga:  Dampingi Korban Kekerasan, DP3AP2KB Kota Banda Aceh Latih Paralegal Komunitas

Usep salah satu peternak sapi asal Pangandaran berharap dengan terpilihnya Wahyu sebagai Ketua Umum APSJB semoga para peternak sapi yang ada di Jawa Barat lebih maju.

“Dan saya akan mendukung sepenuhnya langkah-langkah atau program apa saja kedepannya yang akan diagendakan oleh Ketum APSJB,” pungkas Usep.
(Oskar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.