Pasien Covid-19 Desa Pulau Sejuk Mendapat Batuan Kapolres Batu Bara

0
16

BATU BARA, RADAR-X.net – Pengecekan Posko PPKM Berbasis Mikro Desa Pulau Sejuk Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH.MH, memberikan bantuan kepada
Warga Terkomfirm Covid-19.

Bantuan tersebut diberikan kepada Saripah(53) warga Dusun V Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, yang sedang menjalani isolasi Mandiri di rumahnya. Kamis (03//062021)

Dalam kegiatannya Kapolres juga melakukan pemasangan sticker Isolasi sebagai tanda bahwa di dalam rumah tersebut ada Pasien Positif Covid-19 yang sedang melakukan Isolasi Mandiri.

“Kita bertanggung jawab memberi perhatian terhadap warga Positif Covid 19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.” Kata Kapolres.

“Selain memberikan bantuan kepada warga yang positif Covid-19 Kapolres juga menyampaikan bahwa Jika ada warga yang terpapar virus Covid-19 janganlah dikucilkan karena itu bukanlah Aib.” Ungkap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan kepada keluarga Saripah Pasien yang Positif Covid-19 untuk segera melaporkan bila mengalami gangguan kesehatan kepada Kepala Desa ataupun Bidan Desa. Guna dilakukan langkah-langkah yang cepat dan tepat. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.