Kapolres Bersama KSJ Beri Bantuan Sembako dan Tali Asih Kepada Guru Ngaji dan Anak Yatim

0
34

BATU BARA, RADAR-X.net – Kapolres Batu Bara bersama KSJ Berikan Bantuan 50 paket sembako kepada anak Yatim, Guru ngaji, Kaum Dhuafa dan lansia di tiga Lingkungan Kelurahan Labuhan Ruku Kec. Talawi Kab. Batu Bara. Jumat (22/10/2021)

Pembagian Sembako oleh Kapolres bersama rombongan dilaksanakan di Musholah AL-Muthowastho lingkungan VI Kelurahan Labuhan Ruku.

Adapun Lingkungan yang menerima Bantuan dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH. MH, bersama KSJ Lingkungan VI, Lingkungan VII dan VIII.

Bermula pembagian Sembako oleh Kapolres setelah mendapat Permohonan dari salah seorang warga Lingkungan VI Kelurahan Labuhan Ruku yang tak lain salah satu wartawan unit Polres Batu Bara melalui Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza SE, dan Kasat Binmas AKP M. Safi’i meminta untuk Kapolres bersama KSJ memberikan Bantuan kepada tiga lingkungan tersebut.

Dengan respon cepat Kapolres bersama KSJ langsung menerima permintaan tersebut, dan turun kelokasi untuk memberikan tali asih kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tak hanya anak yatim Guru ngaji, lansia dan dhuafa saja yang menerima bantuan Kapolres Batu Bara pada kesempatan Itu Kapolres juga memberikan bantuan kepada Muhammad Faisal (19) Lingkungan V Kelurahan Labuhan ruku yang akan melanjutkan pendidikan ke Negri sebrang NegaraYaman.

Baca Juga:  Peringati HUT RI Ke-75 Polsek Anjatan Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Dalam sambutan nya Kapolres menyampaikan, Semoga bantuan yang di berikan bisa membantu warga yang kurang mampu di masa pandemi ini. “Dimasa Pandemi ini jangan sampai ada warga yang tidak makan,” tegas Kapolres

Kapolres juga berharap kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, walaupun sekarang ini di Kabupaten Batu Bara tingkat Covid-19 sudah menurun dari Level II ke level I.

Wartawan unit Polres M Hamdani Batu Bara mewakili warga tiga lingkungan mengucapkan terima kasih Kepada Kapolres Batu Bara dan KSJ yang telah meluangkan waktu bisa hadir memberikan bantuan kepada warga di tiga lingkungan Kelurahan Labuhan ruku sesuai yang telah di mohonkan. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.