Gara-Gara Cicilan Nunggak, Debcollector BFI Finance Ajak Mesum Nasabah

0
87

BOGOR, RADAR-X.net – BFI Finance Cabang Cibubur adalah sebuah perusahaan lembaga keuangan leasing memberikan kredit dengan jaminan BPKB Motor dan Mobil.

Namun sangat disayangkan salah satu oknum Debtcollector BFI telah berbuat tidak senonoh dengan ajakan mesum kepada nasabahnya karena cicilannya nunggak atas pinjaman jaminan BPKB motor selama 4 bulan.

Merasa diperlakukan tidak sopan maka pihak nasabah berniat melaporkan kepada aparat penegak hukum.

Nasabah BFI berinisal (ID) adalah wanita bersuami yang pekerjaanya sebagai ibu rumah tangga, merasa tidak nyaman dengan chat Whatsapp dari Debcollector BFI Finance Cabang Cibubur berinisal (PL) berisi mengajak ketemuan di hotel.

Menurut keterangan nasabah BFI Financial Cabang Cibubur bahwa dirinya pinjam uang ke BFI Finance Cabang Cibubur dengan jaminan BPKB Motor, tapi karena kondisi pandemi covid 19 maka cicilan pun terhambat.

“Saya memang nunggak setoran motor sudah 4 bulan, pihak collector BFI nagih terus eh malah dia chat WA yang isinya ngajak ketemuan di suatu tempat (hotel), saat itu padahal bulan puasa, dia terus-terusan merayu ngajak ketemuan, bukti chat WA nya juga masih ada itu saya screenshot,” ungkap ID.

Baca Juga:  Penyebar Video Kontroversi Mengaku Khilaf Kepada Polisi

Sementara itu saat Debcollector BFI Cabang Cibubur berinisal (PL) saat ditemui mengaku bahwa itu hanya bercanda karena memang suka bercanda.

“Saya hanya bercanda tidak ada maksud apa-apa, tolong masalah ini jangan dibesar-besarkan apalagi ke ranah hukum,” kata PL.

Sedangkan bukti-bukti chat Whatsapp Debcollector BFI Cabang Cibubur sudah beredar ke awak media, dan jelas terbaca ajakan mesum kepada nasabahnya.

Sementara itu oknum Debcollector BFI Finance menyampaikan permintaan maaf kepada nasabah yang diajak mesum dengan mengirim sepucuk surat bermaterai yang isinya klarifikasi dan meminta maaf kepada nasabah tersebut, dikirim melalui Kantor Pos ke alamat rumah nasabah (ID).
(Osk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.