1 Oktober Hari Bersejarah, Ketua DPRD Sampang: Selamat Hari Kesaktian Pancasila

0
59

SAMPANG, RADAR-X.net – Tanggal 1 Oktober diperingati sebagai hari Kesaktian Pancasila. Momen bersejarah ini diperingati setelah peristiwa G30S PKI yang terjadi pada 30 September.

Dalam peristiwa bersejarah tersebut, menewaskan enam jenderal dan beberapa orang lainnya yang dibantai dan kemudian mayatnya dibuang ke lubang buaya, sebagaimana dikutip dari berbagai sumber.

Berikut kata inspirasi di Hari Kesaktian Pancasila 2021 yang diucapkan oleh Fadol Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, dalam menyambut tanggal 1 Oktober 2021.

Dengan semangat pihaknya memperingati hari kesaktian Pancasila yang ditetapkan pada 1 Oktober setiap tahunnya, dengan ucapan “Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2021”.

“Ayo kita bangkit dari segala keterpurukan,  Semangat terus untuk membangun Indonesia menjadi lebih sejahtera dan makmur. Jadilah generasi muda yang selalu tangguh untuk mengharumkan nama Indonesia.” Ucap Fadol

“Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh! Semangat Persatuan Indonesia, mari bangkit, untuk bersatu!”.

“Kebangkitan dan keberanian itu menular, Itulah yang ditunjukkan oleh para pahlawan pejuang kemerdekaan, karena ketika seorang pemberani mengambil tekad, maka tiada satu Negara pun yang mampu menghentikannya. Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2021.” Lanjut Fadol

Baca Juga:  Hj.Sus Pewaris Asli Kujang Sakti / Calok Kodhik

Melalui media radar-x, Fadol mengucapkan “Selamat Hari Kesaktian Pancasila, Hiduplah Indonesia Raya, Pancasila lambang Negeri Kita. Majulah Negeriku, bertakwalah bangsaku. Selamat Hari Kesaktian Pancasila”.

“Meskipun berbeda-beda, beragam agama, beragam bahasa, warna kulit, tetapi satu dalam jiwa Indonesia dan dalam semangat Pancasila, Selamat Hari Kesaktian Pancasila 2021.” Pungkas Fadol.

(MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.