Telur Asin Karya Siswa SMALB Negeri Sampang Diborong Binmas Polres

0
11

SAMPANG, RADAR-X.net – Aipda Liwail Amri SH dan anggota Sat. Binmas Polres Sampang melaksanakan rutinitas memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar Sekolah Luar Biasa Negeri Sampang yang berada di Jl. Imam Bonjol Sampang – Madura.

Tujuan kedatangan personil Sat. Binmas Polres Sampang mendatangi SLB Negeri Sampang selain menyampaikan pembinaan dan penyuluhan adalah untuk memberikan dukungan serta motivasi kepada seluruh pelajar SLB agar selalu rajin belajar dan terus mengembangkan bakat sekaligus meningkatkan kemampuan agar bisa bersaing dengan anak-anak lainnya. Senin (01/11/2021)

PS. Kanit Bintibsos Sat. Binmas Polres Sampang Aipda Liwail Amri SH dan anggotanya juga menemani para pelajar SLB Negeri Sampang saat proses belajar mengajar.

Aipda Liwail Amri SH mengatakan, bahwa pihaknya sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh pengajar di SLB Negeri Sampang karena dengan gigih dan sabar dalam memberikan ilmu pengetahuan kepada anak-anak yang berkebutuhan khusus.

“Mereka adalah guru-guru luar biasa yang mempunyai hati mulia. Mereka berani mengambil amanah besar yang tak semua orang mau melakukannya. Mereka bekerja setulus hati walaupun tak banyak orang yang memujinya. Para guru SLB memiliki cita-cita yang sangat mulia yaitu membuat anak didik mereka mandiri dan tidak bergantung pada orang lain,” terang Aipda Liwail Amri.

Baca Juga:  Training "Emotional Spiritual Quotient KIDS dan TEENS", Mendidik Orang-Orang Unggul

PS. Kanit Bintibsos Sat. Binmas Polres Sampang Aipda Liwail Amri SH, saat mengunjungi SLB Negeri Sampang juga membeli hasil karya siswa-siswi SMALB Negeri Sampang yaitu produksi telor asin.

“Kami sempat ditawari telor asin yang dijual Rp. 3.000 (Tiga ribu Rupiah) oleh siswa-siswi SMALB Negeri Sampang. Kami senang melihat mereka mempunyai ketrampilan dalam pembuatan telor asin dan sebagai dukungan kami kepada mereka, seluruh telor asin yang dijual kami beli semua dengan harga lebih agar bisa dipergunakan sebagai modal usaha pembuatan telor asin selanjutnya,” pungkas Aipda Liwail Amri. (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.