Satlantas Polres Batu Bara Kembali Gelar Operasi Yustisi Gabungan depan Mako Polsek Limapuluh

0
17

BATU BARA RADAR-X.net – Satlantas Polres Batu Bara laksanakan Operasi Yustisi secara Stasioner di Depan Mako Polsek Lima Puluh kec.Lima Puluh Kab. Batu Bara. Mingggu (19/09/2021)

OPS Yustisi yang dilaksankan masih dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 dengan sasararan masyarakat yang melanggar Prokes (tidak memakai masker dan menjaga jarak) serta memberikan himbauan terkait Prokes.

Kasub bagkum AKP Zulham SH. MH, Selaku wakil koordinator Ops Yustisi didampingi Kanit Gakkum lantas IPDA Wahidin, SH Selaku wakil PADAL OPS. menyebutkan, Sat Lantas Polres Batu Bara kembali melaksanakan Ops Yustisi Polres Batu Bara dengan 4 Pilar dalam Penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Operasi ini juga melakukan penyekatan dan pemeriksaan Kenderaan Bermotor Bus dan Pengemudi serta Penyemprotan DisInfektan bagi Mobil Bus dan Pengemudi Penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 untuk Disiplin dalam 5 M. Kata Zulham

Pada Operasi ini Sat lantas Polres juga memberikan Tindakan sosial terhadap Masyarakat yang tidak Menggunakan Masker dan tidak Menaati Prokes di Dengan Menyanyikan Lagu Nasional.

Baca Juga:  Kapolres Bondowoso Jalin Kedekatan Bersama Masyarakat

Serta membagikan Masker kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Lima Puluh yang tidak menggunakan Masker.

Dalam Operasi gabungan ini ada sebanyak 23 orang pelanggar Prokes 17 orang di beri tindakan dengan melakukan Puah Up dan Sit Up, 6 orang dihukum menyanyikan Lagu Nasional. Jelas AKP Zulham kepada media (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.