Sambung Silaturrohim, Forsa Hebat Presentasikan Jarkom Dihadapan Wabup Sampang

0
136

SAMPANG, RADAR-X.net – Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat) kembali melakukan Silaturrohim dengan tema halal bihalal bersama wakil bupati (Wabup) Sampang. Rabu (02/06/2021) malam.

Dalam pertemuan yang cukup singkat itu,  kepada Wakil Bupati (Wabup) Sampang H. Abdullah Hidayat, Forsa Hebat membeberkan segala hasil dari pertemuan Forsa Hebat dengan Bupati Sampang yang dilaksanakan satu hari sebelumnya, termasuk dalam terbentuknya Jaringan Komunikasi (Jarkom) Forsa Hebat yang akan tersebar disetiap desa dan kecamatan se-kabupaten Sampang.

“Demi tercapainya pengawasan dan kerjasama dengan pemerintah kabupaten Sampang dalam melakukan kontrol sosial dan pengembangan di segala sektor masyarakat, maka Forsa Hebat membentuk sebuah Jaringan Komunikasi (Jarkom) agar segala permasalahan yang ada dimasyarakat segera teratasi.” Tutur Nurhasan ketua Forsa Hebat kepada Wabup Sampang

Tidak hanya itu, imbuh Nurhasan. “Kami telah melakukan Silaturrohim kepada Bupati Sampang, dan Kami sepakat akan membantu pemerintah kabupaten Sampang dalam melanjutkan program Bupati yang sudah direncanakan satu tahun sebelumnya”.

“Dan Alhamdulillah kami sudah berbicara luas dengan bapak Bupati Sampang terkait kegiatan yang akan dilaksanakan, termasuk outbone di Kecamatan Omben, neonbox di bukit Gunung Maddah, serta pintu masuk ke kabupaten Sampang yang ada di desa taman kecamatan Jrengik.” Lanjut Nurhasan.

Baca Juga:  Keajaiban Muncul Ketika Warga Menggelar Festifal Kebo-keboan

Sementara Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, sangat merespon baik dan positif Silaturrohim yang dilakukan oleh pengurus Forsa Hebat, serta niat baiknya dalam membangun Sampang.

“Alhamdulillah, saya pribadi sangat bangga dengan niat baiknya Forsa Hebat membantu Pemerintah dalam membangun Sampang.” Ucap Wabup Sampang

Pria yang kerap dipanggil Jih Ap itu berharap, semoga keberadaan Forsa Hebat bisa memberikan masukan dan pemikiran yang betul-betul dibutuhkan oleh pemerintah daerah kabupaten Sampang untuk kesejahteraan masyarakat Sampang. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.