PT. ULP PLN Sampang Terkesan Abaikan Kabel Yang Bergelantungan

0
68

SAMPANG, RADAR-X.net – PT. ULP PLN Sampang terkesan mengabaikan adanya kabel listrik yang bergelantungan setengah tiang hingga terkesan membahayakan kepada warga setempat, termasuk masyarakat yang melintas. Kamis (29/04/2021)

Pasalnya, dengan adanya kabel yang bergelantungan itu dikeluhkan oleh warga dusun Tarogan desa Banyumas Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur.

HD inisial, warga setempat kepada media ini mengatakan, “betul pak..! sepertinya kabel ini memang sengaja dibiarkan bergelantungan oleh petugas PLN Sampang”.

Menurut HD hal ini sudah lama, bahkan sudah hampir 3 tahun kabel yang bergelantungan di halaman rumahnya. Namun sampai hari ini belum ada tindakan dari PLN Sampang untuk memperbaikinya.

“Saya selaku masyarakat sangat berharap kepada pihak PLN untuk segera memperbaiki kabel yang bergelantungan di depan rumah saya ini, mumpung ini belum memasuki hari raya,” cetus HD

Lebih jauh HD mengatakan, jangan cuma kalau kita telat bayar saja yang diurus, Tapi kalau ada kendala dibawah harus segera bertindak.

Terpisah, Aceng wakil ketua TIM GPN (Generasi Peduli Negeri) Kabupaten Sampang mengatakan, dirinya sangat menyayangkan pihak PLN Sampang yang sampai hati terkesan membiarkan kabel bergelantungan begitu saja di depan rumah warga.

Baca Juga:  Bentuk Sinergitas TNI dan POLRI Duduk Bersama Pada Acara Isra’ Mi'raj

“Kami berharap pada pihak PLN untuk segera memperbaiki dan melakukan tindakan kasihan warga, apalagi kabel ini sangat membahayakan sekali.” Harap Aceng.

Sementara, salah satu petugas PLN Sampang saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan segera menindaklanjuti keluhan warga. (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.