Peringatan HUT Ke-1 Katar Batu Emas Gelar Seminar

0

SAMPANG, radar-x.net – Pengurus Karang Taruna Batu Emas desa Tobai Barat Sampang memperingati Hari Ulang Tahun atau Milad ke-1.

Dalam peringatan tersebut Pengurus Karang Taruna Batu Emas mengisi kegiatannya dengan menggelar Seminar yang bertajuk “Pemimpin Berbakat, Pemimpin Terangkat” bertempat di Balai desa Tobai Barat, Kecamatan Sokobanah, Kabuoaten Sampang. Selasa 24/11/2020.

Berdasarkan pantauan awak media radar-x dilokasi, sedikitnya 70 peserta dari Organisasi Intra Sekolah (OSIS) SMP dan SMA sederajat serta Organisasi Kepemudaan setempat yang mengikuti seminar tersebut.

Edi Sukamto Kepala desa Tobai Barat membuka kegiatan sekaligus meresmikan seminar tersebut yang dihadiri oleh Fathul Qaribullah Anggota DPRD dari PKB yang kebetulan merupakan warga setempat, BPD serta Tokoh masyarakat dan Perangkat desa Tobai Barat.

Sedangkan Moh Jakfar S.Pd Ketua Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kabupaten Sampang bertindak sebagai pemateri dan juga Riswanto ME Dosen dari IAI NATA Ketapang.

Moh Zahri Ketua Karang Taruna menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT yang pertama Karang Taruna Batu Emas

“Pelaksanaan Seminar ini, bertujuan untuk memberikan dan menambahkan wawasan pada pemuda millenial”. Tutur Zahri.

Selain itu, upaya konsolidasi Organisasi dan mengisi kegiatan positif bagi Pelajar maupun Pemuda supaya terhindar dari hal-hal yang negatif seperti Narkoba yang sedang semarak di masyarakat. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.