Kepala Desa Tobai Barat dan Karang Taruna Batu Emas, Keduanya Raih Penghargaan

0
101

SAMPANG, radar-x.net – Edy Sukamto Kepala desa dan Karang Taruna Batu Emas desa Tobai Barat, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, keduanya mendapatkan penghargaan dari Pengurus Karang Taruna Kabupaten Sampang di acara bulan bhakti ke 60 th.

Kepala desa Tobai Barat mendapatkan penghargaan sebagai Kepala desa yang peduli kepada kegiatan pemuda dan karang taruna desa, sedangkan Karang Taruna Batu Emas desa Tobai Barat mendapatkan penghargaan sebagai pengibar bendera terbanyak dalam ajang lomba yang digelar oleh Karang Taruna Kabupaten Sampang.

Berdasarkan pantauan awak media radar-x dilokasi, Sabtu 26/09/2020. Edy Sukamto menerima sebuah piagam dan lencana yang diberikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabuapten Sampang H. Yuliadi Setiawan di Pendopo Bupati Sampang.

Tidak hanya itu, selain Kades Tobai Barat, Karang Taruna Batu Emas binaan Edy Sukamto juga memperoleh penghargaan dari di acara bulan bhakti ke 60 itu.

Saat ditemui usai acara bulan bhakti, Edy Sukamto mengatakan, sejak dibentuknya karang taruna batu emas itu, ia selalu memberikan dukungan dan masukan pada pengurus karang taruna.

Tidak hanya mendukung, Kata Edy Sukamto. Dirinya selaku kepala desa harus menganggarkan setiap kegiatan kepemudaan dan bhakti sosial yang dilakukan oleh pengurus karang taruna batu emas.

“Saya berharap kepada semua pengurus karang taruna batu emas agar tetap semangat dan lebih kreatif agar para pemuda di desa tobai barat semakin berfikiran positif serta mampu bersaing dengan pemuda-pemuda desa lain,” ucap Sukamto.

Kamsito panggilan sehari-harinya Edy Sukamto menambahkan, bahwa Pemerintah desa Tobai Barat akan selalu siap mendukung setiap kegiatan karang taruna, baik materi ataupun pemikiran. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.