Nasim Khan Indonesia (NKI) Bagikan Ribuan Paket Sembako Bersholawat

0
26

BONDOWOSO, RADAR-X.net – Ir H.M. Nasim Khan anggota DPR RI F-PKB Komisi VI, terus genjot kegiatan sosial. Di bulan suci Ramadhan 1442 H, Ribuan paket sembako siap disalurkan kepada mereka yang berhak menerima, Kaum dhuafa, fakir miskin, Janda Duda tua, tukang becak dan yatim piatu.

Ribuan paket sembako tersebut akan disalurkan langsung oleh Tim NKI (Nasim Khan Indonesia) ke titik-titik desa, khususnya di utamakan di luar penerima program, tidak terdata Pemerintah Pusat hingga Pemerintah Kabupaten.

“Ribuan paket sembako sudah tiba di masing-masing titik NKI Peduli, Sembako Bersholawat. Mohon tersebar kepada yang layak menerima, bila ada hal-hal di lapangan tidak sesuai diingatkan infokan kami. Sistem penyebaran pendataan sesuai data base NKI, sinergi lapangan koordinasi struktur & kultur sambungan komunitas, hingga perangkat di titik desa.” Kata Nasim.

“Diutamakan penerima diluar program pemerintah, tidak terdata Pemerintah Pusat hingga Pemerintah Kabupaten. Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi, Kurang lebih mohon maaf. Salam shalawat maaf doa bi doa, Barokallah,” Jelas Nasim Khan ketika di hubungi via WhatsApp.
Senin (3/5/2021).

Baca Juga:  PW Mabmi Sumut Serahkan Bantuan Hand Sanitizer Dan Masker Kepada Pengurus

Selain itu Bang Nasim, tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk bersama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berakhlak dengan wadah Nasim Khan Indonesia (NKI).

Tim NKI akan terus bergerak untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat, baik di bidang sosial, keagamaan, seni, budaya maupun kegiatan lain.

“Ketika mampu memberi saat sedang berkelimpahan itu akan membanggakan.
Ketika mampu memberi saat sedang kekurangan itu akan membahagiakan. Berbagi dalam keikhlasan dan kerendahan hati itu suatu keindahan yang tak terlihat tetapi terasa. Rela Berbagi, Iklas Memberi, Barokallah,” tutur Anggota DPR RI F-PKB. (Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.