Lakukan Pengetatan Di Jembatan Timbang Jrengik, 1 Orang Asal Bangkalan Dinyatakan Reaktif

0
105

SAMPANG, RADAR-X.net – Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.I.K, M.Si, didampingi Wakapolres Sampang Kompol Rizky Tri Putra E.A.W, S.IK MH, PJU Polres Sampang serta Forkopimcam Kecamatan Torjun, meninjau kegiatan penyekatan kendaraan dan tes swab antigen yang dilaksanakan di Jembatan Timbang Jrengik Sampang Madura Jawa Timur.

Kegiatan yang digelar sejak pukul 08.00 WIB diikuti puluhan personil gabungan dari Polres Sampang, Kodim 0828 Sampang, Trantib Kecamatan Torjun serta tenaga kesehatan dari Puskesmas Torjun dan Urkes Polres Sampang. Senin (14/06/2021)

Dari puluhan kendaraan baik roda empat dan roda dua yang dari arah barat (Bangkalan-red) dimasukkan ke dalam halaman jembatan timbang jrengik yaitu untuk dilakukan pemeriksaan identitas dan tujuan pengendara, serta dilakukannya pemeriksaan tes swab antigen secara acak pada para pengemudi, pengendara dan penumpang kendaraan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh media radar-x.net, sebanyak 19 orang yang telah dilakukan tes swab antigen, tenaga kesehatan (Nakes) menyatakan bahwa 18 orang non reaktif Covid-19 dan 1 orang warga asal Kelurahan Pejagan Kabupaten Bangkalan dinyatakan reaktif Covid-19 dengan inisial RBS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.