Kompol Efrida Lumban Raja, Pimpin Penyaluran Santunan Bhayangkari Ke Kaum Dhuafa

0
15

BATU BARA, RADAR-X.net – Bhayangkari Cabang Batu Bara melalui Para Polwan Polres Resort Batu Bara bagikan 50 bingkisan paket lebaran berupa sembako dan tali asih kepada para Kaum Dhuafa di berbagai wilayah kabupaten Batu bara, Kamis (06/05/2021).

Kepada media ketua Bhayangkari cabang Batu Bara, Ny Dr. Henny Lubis SP.d., MP.d mengatakan Bantuan akan dibagikan kepada kaum dhuafa melalui Polwan dipimpin Kabag Sumda Polres Batu Bara, Kompol Efrida Lumban Raja S.E. Semoga Bantuan paket lebaran yang dibagikan dapat menjadi manfaat kepada warga miskin di kabupaten Batu bara.

Lanjut dikatakan Ketua Bhayangkari Cabang Batu bara Ny Dr. Henny Lubis SP.d, MP.d, yang didampingi Wakil ketua Ny. Dona Chandra mengatakan, Bhayangkari Cabang Polres Batu Bara, bersama seluruh Pengurus dan anggota Bayangkari menghimpun donasi untuk berbagi kepada masyarakat miskin (kaum Dhuafa) agar menyambut lebaran 1442 H.

“Nanti mereka bisa juga ikut merasakan Indah nya Berhari Raya setelah 1 bulan mereka berpuasa, sedikit kami memberikan Bantuan ini demi meringankan beban sehari hari dan saya mengharapkan semua yang kami lakukan ini dapat bermanfaat untuk semua kaum Dhuafa yang membutuhkan,” ujar Ny. Dona.

Baca Juga:  Dandim 0822 Dan Kapolres Bondowoso Baksos Bagi Masyarakat Dampak Covid-19

“Kami Bhayangkari Cabang Batu Bara hanya sedikit berpesan kepada seluruh masyarakat. Sebaik-baiknya manusia adalah orang yang berguna untuk orang lain. Dari itu mari kita sama-sama melakukan kebaikan yang dapat berguna untuk orang lain,x ungkap ketua Bhayangkari.

Dalam melakukan pembagian bantuan dari Bayangkari untuk para kaum Dhuafa, Para Polisi Wanita (Polwan) yang dipimpin langsung Kabag Sumda Polres Batu bara Kompol Efrida Lumban Raja S.E., akan memberikan di dua kecamatan kabupaten Batu Bara, salah satunya kota pesisir Tanjung Tiram dan pesisir pantai sejarah Desa Perupuk kecamatan Lima puluh pesisir.

Dalam kegiatan itu para personil Polwan juga mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan mudik pada lebaran tahun 2021 ini. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.