Ketua Bawaslu Jatim Terlibat Kecelakaan Di Madura

0
37

SAMPANG, RADAR-X.net – Kendaraan dinas Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Timur, Moh. Amin, mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang Madura. Kamis (06/05/2021) malam.

Untuk memastikan kebenarannya, Kanit Laka Lantas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo, turun TKP untuk memastikan apakah yang terlibat kecelakaan kendaraan dinas Ketua Bawaslu Jatim atau bukan.

“Saya sudah di TKP, namun belum bisa memastikan apakah yang terlibat kecelakaan tersebut Ketua Bawaslu Jatim atau bukan, ini masih dilakukan identifikasi,” kata Ipda Eko Puji Waluyo saat dikonfirmasi oleh awak media.

Eko juga mengatakan, bahwa kecelakaan tersebut terjadi disisi timur rumah makan Asela Kecamatan Camplong, Sampang, yang melibatkan satu kendaraan roda dua dan dua kendaraan roda empat.

“Akibat kecelakaan itu, dua orang mengalami luka serius dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Untuk kronologisnya tunggu info selanjutnya,” jelas Eko.

Terpisah, salah satu Komisioner Bawaslu Kabupaten Sampang Yunus Ali Ghafi membenarkan, bahwa yang mengalami kecelakaan itu adalah Ketua Bawaslu Jatim.

Baca Juga:  Kanal Lahan Pengusaha Buat Ratusan Petani Di Kuala Kampar Menjerit

“Iya benar, beliau mengalami kecelakaan di wilayah Camplong dan sudah ditangani di rumah sakit, ini saya lagi perjalanan dari rumah menuju rumah sakit,” ucap Yunus dibalik telepon genggamnya.

Hingga berita ini dinaikkan masih belum jelas kronologis dan waktu kejadiannya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.