Katar Perkasa Karang Penang Oloh, Akhiri Agenda Dengan Bagi-Bagi Takjil dan Sembako Gratis

0
38

SAMPANG, RADAR-X.net – Pengurus karang taruna perkasa desa karang Penang Oloh mengakhiri seluruh agenda kegiatannya selama bulan Ramadhan 1442 H dengan bagi-bagi takjil dan sembako gratis.

Bagi-bagi takjil dan sembako gratis tersebut diberikan kepada Warga yang kurang mampu dan kaum duafa yang tersebar di desa Karang Penang Oloh kecamatan karang penang kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur. Selasa (11/05/2021).

Berdasarkan penelusuran awak media radar-x di lapangan, kegiatan tersebut adalah kerjasama Pemerintah Desa Karang Penang Oloh dengan karang taruna Perkasa, dengan menggelar beberapa rangakaian agenda selama bulan Ramadhan, mulai dari Penyaluran Alqur’an ke setiap masjid, Ngaji Online, Bhakti sosial hingga bagi-bagi takjil dan sembako gratis.

Zainullah, ketua karang taruna Perkasa desa Karang Penang Oloh mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini akan terus diagendakan dalam organisasinya. Ia juga memantapkan komitmen kepada semua anggota dan pengurus untuk semakin kompak demi karang taruna.

“Mari kita jalin kekompakan di tubuh karang taruna, dan marilah kita jaga dan sampai ada yang saling iri, agar Karang Taruna Karang penang Oloh semakin solid,” kata Zainullah.

Baca Juga:  Lurah Buka Suluk Di Surau Islamiyah

Hal senada diungkapkan dengan rasa bangga oleh Pemdes Karang Penang Oleh Haris Amin pada pengurus Karang Taruna Perkasa. pihaknya juga mengapresiasi dengan keaktifan pemuda karang taruna yang terus berempati dan bergerak untuk saling berbagi.

“Kami atas nama Pemdes Karang Penang Oloh akan selalu mendukung semua kegiatan karang taruna, baik secara moril maupun materiel untuk kegiatan Karang Taruna Perkasa desa Karang Penang Oloh.” Pungkas Haris. (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.