Kapolsek Dan Banit Binmas Omben, Terima Penghargaan Sebagai Anggota Berprestasi

0
3

SAMPANG, RADAR-X.net – Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si memberikan piagam penghargaan kepada 41 orang anggota Polres Sampang yang berprestasi dalam kerja khususnya dalam pengungkapan kasus pidana dan kegiatan-kegiatan mensukseskan program pemerintah dalam Pandemi Covid19.

Penyerahan Penghargaan tersebut dilaksanakan di lapangan Wira Manunggal Wicaksana Mapolres Sampang, Jawa Timur. Selasa (27/07/2021).

Turut hadir dan menyaksikan giat tersebut, Wakapolres Sampang Kompol Rizky Tri Putra E.A.W, S.IK MH, PJU Polres Sampang, Kapolsek jajaran Polres Sampang serta perwira dan bintara Polres dan perwakilan anggota Polsek jajaran Polres Sampang.

Berdasarkan rilis resmi dari polres Sampang yang berhasil dirangkum awak media radar-x, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si menyerahkan piagam penghargaan dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia Daerah – Jawa Timur (Kapolda Jatim) kepada 28 personil dan piagam penghargaan Kapolres Sampang kepada 13 personil Polres Sampang yang berprestasi.

28 anggota Polres Sampang mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jatim diantaranya; Kasat Narkoba Polres Sampang AKP Harjanto Mukti Eko Utomo S.IK, Kapolsek Sokobanah AKP Engkos Sarkosi S.IK, M.Si, Ipda Andrik Sujarwanto SH dan Banit V Sat. Intelkam Polres Sampang Bripka Eko Purwanto SH.

Baca Juga:  Kapolres Sampang Serahkan Seperangkat Alat Untuk Mencegah Penularan Covid-19

13 anggota yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sampang diantaranya; Paurkes Bagsumda Polres Sampang Ipda Muhson Amd.Kep, Ps. Kanit Bintibmas Sat. Binmas Polres Sampang Aipda Liwail Amri SH, Ps. Kanit III Sat. Intelkam Polres Sampang Candra Prihantoro SH dan Ps. Kanit Binmas Polsek Omben Bripka Herman Hidayat SH.

“Selamat kepada seluruh Anggota yang telah penerima reward, saya berharap kepada seluruh personil Polres Sampang lainnya supaya terus meningkatkan kedisiplinannya, dedikasi dan loyalitas kepada institusi Polri selain melaksanakan tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” Sambut Kapolres Sampang

Kapolres juga mengungkapkan bahwa pemberian reward atau penghargaan tersebut merupakan bentuk apresisasi pimpinan Polri kepada anggota Polres Sampang yang memiliki kinerja terbaik dalam tugas Harkamtibmas, pengungkapan kasus tindak pidana, kegiatan-kegiatan Kepolisian dalam mendukung program pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 selain tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Lebih jauh Kapolres Sampang mengingatkan kepada seluruh peserta apel bahwa Pandemi Covid-19 masih ada di Kabupaten Sampang.

Baca Juga:  Door To Door Vaksinasi Covid-19 Oleh Polres Sampang Di Pondok Pesantren Assirojiyah

“Saya berharap kepada seluruh anggota Polres Sampang untuk terus bersemangat memberikan pelayanan terbaik dalam membantu masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini, dan terus meningkatkan kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat dan instansi lain untuk bersinergi, bahu membahu serta bergandengan tangan dalam menciptakan dan menjaga Harkamtibmas wilayah Kabupaten Sampang selalu aman, damai dan kondusif, agar terbebas dari Pandemi Covid-19.” Jelas Kapolres.

Secara terpisah, Kapolsek Omben Ipda Andrik Soejarwanto SH, sangat berterima kasih kepada Kapolda Jatim dan Kapolres Sampang atas kepercayaan dan penghargaannya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Jatim dan Kapolres Sampang atas kepercayaannya kepada saya selama menjabat menjadi Kapolsek Omben, sehingga saya mendapatkan Piagam Penghargaan sebagai Anggota Kepolisian Republik Indonesia yang berprestasi.” Ucap Andrik

“Saya bersama Anggota Polsek Omben, akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya dalam menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif.” Pungkas Andrik. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.