Kapolres Sampang Serahkan Seperangkat Alat Untuk Mencegah Penularan Covid-19

0
13

SAMPANG, RADAR-X.net – Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si menyerahkan seperangkat alat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Sampang Madura.

Peralatan tersebut berupa bantuan sosial dan seperangkat perlengkapan kampung tangguh semeru dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan Harkamtibmas di Kabupaten Sampang. Rabu (04/08/2021)

Berdasarkan rilis tertulis polres Sampang, pada Rabu 04 Agustus 2021, AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si, menyerahkan bantuan tersebut kepada Polsek jajaran saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Sampang, yang diikuti Wakapolres, PJU, Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara, ASN Polri dan perwakilan Bhabinkamtibmas seluruh jajaran Polres Sampang.

Perlunya diketahui, Bantuan tersebut berupa cairan disinfektan, alat semprot punggung, hand sanitizer, baju APD, masker kesehatan, sepatu boat, kaca mata, tisu kering, sabun cair, thermogun dan bak cuci tangan.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si, dalam arahannya mengatakan bantuan peralatan dan perlengkapan kampung tangguh Semeru sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Sampang dalam pencegahan dan penanggulangan Pandemi Covid-19 sekaligus upaya Polres Sampang dalam rangka Harkamtibmas wilayah agar senantiasa aman kondusif.

Baca Juga:  Kapolres Sampang Resmikan Rumah Layak Huni Untuk Puadin

Kapolres Sampang mengingatkan, bahwa pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Sampang masih ada, dan pihaknya memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk terus semangat melaksanakan kegiatan kemanusiaan yang berupa imbauan kepatuhan protokol kesehatan, sosialisasi vaksinasi dan melaksanakan serbuan vaksinasi massal yang bekerjasama dengan personil Kodim 0828 Sampang dan tenaga kesehatan serta Pemkab Sampang.

Selain itu, Kapolres Sampang juga menekankan tentang penerapan 5M dan mensosialisasikan bahwa vaksinasi halal dan aman, juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu yang terdampak Pandemi Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.