Kadin Batu Bara Berbagi Sembako Sampai ke Desa Terpencil

0
1

BATU BARA, RADAR-X.net – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batu Bara kunjungi Desa Lolotan Perkebunan Sei Balai, Kecamatan Sei Balai. Selasa (29/06/2021).

Kunjungan Kadin ke Desa Lolotan menyalurkan bantuan paket sembako dalam bentuk beras yang akan dibagikan kepada kaum duafa, janda, lansia dan fakir miskin.

OK H M Faizal Abdul Djalil SE melalui Wakil Ketua Bidang OKK Burhan didampingi Loly Sastra menjelaskan, pihaknya mengunjungi Lolotan Perkebunan Sei Balai berbagi paket sembako dalam bentuk beras yang merupakan agenda rutin Kadin Batu Bara di masa pandemi Covid-19.

“Kita juga mengimbau masyarakat agar untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan segera mendaftarkan diri ke desa untuk mengikuti vaksin untuk memutus mata rantai Virus Covid-19,” ujar Kadin

“Ketua Kadin melalui Ketua Bidang OKK, Burhan juga menjelaskan kegiatan berbagi dimulai bulan Suci Ramadhan 1442 H dan sudah menyalurkan lebih dari 5 ton kepada kaum duafa, janda, lansia dan fakir miskin termasuk anak yatim yang ada di Batu Bara,” jelas Kadin.

Baca Juga:  Program Gasibu Pemdes Cempeh Bagikan 500 Nasi Kotak dan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak

“Kita hadir di Lolotan salah satu pedalaman paling ujung di Desa Perkebunan Sei Balai wilayah perbatasan Kabupaten Batu Bara, dengan Asahan dan Simalungun membuktikan kami serius untuk membantu sesama sebagaimana diamanahkan Ketua OK.H.M Faizal Abdul Djalil,” ucap Kadin.

“Berbagi adalah salah satu program sosial Kadin Batubara kepada masyarakat kurang mampu walau sekalipun berada di pedalaman pelosok desa di Batu Bara ini.” Pungkas Burhan. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.