DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

0
13
DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara Menyerahkan Bantuan yang diterima oleh Kepala Desa Penampaan Erfan yang mewakili para korban kebakaran. (Foto:Riko)

ACEH Tenggara, RADAR-X.net – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh Tenggara menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran Desa Penampaan, Kecamatan Deleng Pokhkisen, Rabu (26/5/2021).

Ketua DPD II Partai Golkar Agara, H. M. Salim Fakhri, SE. M.Si melalui Sekretaris Denny Febrian Roza, S.STP. M.Si mengatakan, turut bela sungkawa sedalam-dalamnya atas musibah kebakaran yang menimpa saudara kita di Desa Penampaan Kecamatan Deleng Pokhkisen.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Golkar Aceh Tenggara, Denny Febrian Roza, S.STP. M.Si, diterima oleh Kepala Desa Penampaan Erfan yang mewakili para korban kebakaran.

“Bantuan yang diberikan ini tidaklah seberapa dibandingkan kerugian materil akibat kebakaran. Dengan bantuan ini mudah-mudahan dapat meringankan beban saudara kita para korban kebakaran,” ujar Denny.

Menurut Denny, yang juga Ketua DPRK Aceh Tenggara dan Fraksi Partai Golkar di DPRK Agara, akan mendorong Pemerintah Daerah untuk memberi bantuan kepada para korban kebakaran, untuk pembangunan kembali rumah yang terdampak.

Denny juga menyampaikan pesan Ketua Golkar Agara, H. M. Salim Fakhri, SE. M.Si, bagi korban kebakaran agar tabah dan sabar dalam menghadapi musibah itu. “Kami dari partai Golkar siap mendorong kebijakan pemerintah daerah untuk membantu kebutuhan korban kebakaran,” katanya.

Baca Juga:  Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR Aceh Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Di Agara

Usai menyerahkan bantuan, rombongan dari DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara, menyempatkan diri melihat langsung korban kebakaran yang tinggal di pengungsian, serta menanyakan kondisi dan keluhan para korban kebakaran. (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.