Cepat Tanggap Atasi Keluhan Masyarakat, PLN Sampang Dinilai Serius Dalam Bekerja

0
48

SAMPANG, RADAR-X.net – Begitu nampak keseriusan petugas teknis dari pelanggan listrik negara (PLN) cabang Sampang Madura yang begitu cekatan dalam memberikan pelayanan yang baik bagi pelanggannya dan mengatasi segala permasalahan serta keluhan yang disampaikan oleh masyarakat.

Keseriusan tersebut nampak saat menanggapi keluhan masyarakat beberapa waktu lalu melalui media ini tepatnya di desa Tobai Barat kecamatan Sokobanah Sampang, sehingga para petugas langsung memperbaiki beberapa tiang listrik yang hampir roboh pada pemukiman warga di desa tersebut. Minggu (06/06/2021)

Dampak dari keseriusan petugas PLN Sampang melalui petugas yang ada di PLN unit Ketapang dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, sehingga mendapatkan pujian dan anjungan jempol dari Masyarakat desa Tobai Barat, termasuk dari perangkat desa dan tokoh muda di desa tersebut.

Hasiri warga setempat yang tempat tinggalnya dekat tiang yang miring kepada media Radar x mengatakan, bahwa sebelumnya ia merasa cemas dan kwatir rumahnya akan rusak bila tiang listrik tersebut jatuh.

“Saya merasa ketakutan mas, karena tiang listrik itu sudah miring tepat ke rumah saya, jadi saya betul-betul ketakutan, karena kalau sampai roboh tiang itu, rumah saya sasarannya.” Tutur Hasiri

Baca Juga:  Sering Mati Lampu Di Berbagai Wilayah, Masyarakat Menganggap Pelayanan PLN Kurang Maksimal

“Dan Alhamdulillah, sekarang kami sekeluarga sudah mulai tenang, sejak petugas PLN memperbaikinya.” Tambah Hasiri.

Secara terpisah, Syamsul Arifin tokoh Muda desa setempat membenarkan adanya perbaikan tiang listrik yang miring yang dilakukan oleh petugas PLN unit Ketapang.

“Kami mewakili Masyarakat dan Pemerintah desa mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas PLN Sampang yang sudah menanggapi keluhan masyarakat, dan dengan sigapnya bekerjasama memperbaiki tiang yang miring ke pemukiman warga.” Ucap Syamsul Arifin tokoh muda setempat

Lebih lanjut Syamsul mengungkapkan, bahwa tindakan yang dilakukan oleh petugas PLN Sampang sangat tepat sehingga mendapatkan pujian dari masyarakat, karena itu merupakan sebuah yang tidak mudah.

“Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PLN Sampang yang sudah melakukan perbaikan pada tiang listrik yang sudah mulai miring dan tiang listrik yang dinilai akan membahayakan pada masyarakat.” Pungkas Syamsul. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.