Tim Gabungan Polrestabes Surabaya, Polsek dan Koramil Jemput Bola

0
66

SURABAYA, RADAR-X.net – Dalam rangka memutus mata rantai meluasnya penularan Covid-19 TIM Gabungan yang terdiri dari Anggota Polrestabes Surabaya, Polsek Bubutan, Koramil Bubutan dan Kelurahan Alon-Alon Contong turun langsung ke Lapangan tepatnya di Sulung 65A – RT 05/RW 01.

Setelah mendengar informasi ada iring-iringan manten yang kembali dari Madura ke Surabaya pada Minggu 06/06/2021 pukul 18.30 WIB, para Pahlawan Covid-19 itu bergerak cepat datang ke lokasi menemui penyelenggara manten P. Samuji yang didampingi RT dan Staff.

Dalam kunjungan tersebut, kemudian di data siapa saja yang ikut rombongan tersebut yang langsung dibawa ke Suramadu untuk di swab dan alhamdulillah hasilnya semua negatif.

Menurut salah satu warga yang enggan disebut namanya pada awak media mengatakan, dirinya merasa lega, karena hasil swab semuanya negatif.

“Tapi masing-masing pimpinan yang hadir di lokasi Danramil, Kapolsek dan ibu Lurah berpesan agar tetap hati-hati dan tetap mematuhi Prokes Covid-19.” Ujar warga. (Nir)

Baca Juga:  Surat Ijin Rawat Inap keluar, Puskesmas Jrangoan Rencanakan On Call Dan Gadar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.