Abaikan Laporan Masyarakat, Petugas PLN Terkesan Biarkan Tiang Listrik Yang Miring Ke Pemukiman Warga

0
298

SAMPANG, RADAR-X.net – Petugas Perusahaan Listrik Negara (PLN) unit Ketapang terkesan sengaja membiarkan tiang listrik yang miring ke pemukiman warga di desa Tobai Barat kecamatan Sokobanah kabupaten Sampang Madura Jawa Timur. Jum’at (04/06/2021).

Berdasarkan pantauan awak media radar-x di lapangan, tiang listrik tersebut dalam keadaan miring parah bahkan hampir mau roboh ke pemukiman warga disekitarnya.

Hasiri warga setempat saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa keberadaannya tiang listrik tersebut sudah dilaporkan ke PLN unit Ketapang, namun masih belum ada tanggapan hingga saat ini.

“Sudah saya sampaikan ke petugas PLN adanya kondisi tiang itu mas…! Namun masih tetap dibiarkan.” Ucap Hasiri

Tidak hanya itu, cetus Hasiri. Bahkan saya sudah melaporkan masalah ini ke PLN Ketapang, tapi masih juga belum ada tindakan perbaikan tiang dari pihak PLN.

“Jelas kami ketakutan mas…!, apalagi sudah mau masuk musim hujan, gimana kalau sewaktu-waktu roboh ke rumah warga, karena kabel yang ada di tiang itu masih aktif setrumnya.” Ungkap Hasiri.

Baca Juga:  Pembangunan Lipo Plaza Mengingkari Kesepakatan Warga Setempat

“Karena laporan saya tidak di indahkan oleh pihak PLN, maka saya langsung meminta bantuan pada Syamsul Arifin seorang tokoh muda yang sekaligus salah satu perangkat desa didesa Tobai Barat, untuk segera menindak lanjuti laporan warga.” Jelas Hasiri.

Sementara Syamsul Arifin, tokoh muda atau perangkat desa yang menerima laporan dari warga, ia langsung cek ke lokasi.

“Ya betul mas…! Hasiri bersama warga sekitar datang ke saya minta tolong untuk segera melaporkan adanya tiang listrik yang miring ke pemukiman warga yang ada di desa Tobai.” Ucap Samsul.

“InsyaAllah dalam dekat ini, laporan dari masyarakat pada kami akan segera kami laksanakan.” Pungkas Syamsul Arifin. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.