Aksi Bakti Pramuka Kwartir Ranting Air Putih Lepas 50 Peserta

0

Batu Bara, radar-x.net – Gerakan pramuka kwartir ranting air putih memberangkatkan 50 orang peserta dalam kegiatan sibaparta yang dilaksanakan oleh kwartir cabang Batu Bara sabtu (12/12/2020) di laksanakan di MAS Alwashaliyah indra pura.

Dewan kerja cabang batu bara yang di ikuti dari beberapa sekolah yaitu dari pramuka SMK Negri 1 air putih pramuka SMK Teladan pramuka SMK Budi Dharma kemudian pramuka SMA Negri 1 air putih dan pramuka dari MAS Alwasliyah indra pura dalam kesempatan itu kakwaran air putih yang terpilih indra Gunawan melepas langsung para peserta.

Dalam hal ini gerakan pramuka air putih mengirimkan peserta sebanyak 50 orang yang merupakan peserta terbanyak dari kwartir cabang Batu Bara untuk mengikuti kegiatan sibapartra yang dilaksanakan mulai dari tanggal 12 sampai dengan tanggal 15 Desember tahun 2020.

Dalam arahannya kakwaran air putih indra gunawan berpesan kepada peserta pramuka dari kwartir ranting air putih agar dapat menjaga kesehatan dan mengikuti kegiatan yang dilakukan kwartir cabang batu bara sebaik baiknya dan tetap menjaga nama baik gerakan pramuka air putih dalam kegiatan pelepasan, beliau juga berpesan agar kegiatan pramuka air putih untuk tahun depan terus lebih aktif lagi.

Di kegiatan pelepasan peserta kwartir ranting air putih ka kwaran di dampingi oleh beberapa andalan yaitu andalan urusan penegak kemudian didampingi andalan bina wasa didampingi oleh sekretaris kwaran air putih. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.