Zona Merah Madura Jadi Mencekam, Ketua KPK Nusantara Dan JCW: Pemerintah Harus Bijak

0
20

SAMPANG, RADAR-X.net – Kondisi kabupaten Bangkalan berada di zona merah, akibatnya suasana di pulau Madura sangat mencekam sehingga meresahkan masyarakat di empat kabupaten (Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep).

Keresahan yang ada dimasyarakat hingga membuat suasana Madura menjadi semakin mencekam dikarenakan adanya penyekatan dan pengetatan serta test swab di beberapa tempat yang dilakukan oleh pemerintah.

Akibatnya, kini masyarakat terbatas dan terkekang dalam melaksanakan aktivitas dan kepentingannya karena merasa ketakukan dengan kegiatan tersebut, sehingga berdampak keras pada perekonomiannya masyarakat Madura Jawa Timur.

Jumladi salah satu warga madura kepada media radar-x mengatakan, bahwa zona merah di kabupaten Bangkalan berdampak keras pada masyarakat Madura, sehingga dimana-mana diadakan penyekatan dan Test Swab pada masyarakat.

“Sangat berdampak mas…! Mulai dari ketakutan hingga berdampak pada perekonomian.” Ucap Jumladi, Rabu, (23/06/2021).

“Penyekatan di Area Suramadu sangat meresahkan warga Madura, dampaknya, harga kebutuhan pokok sudah mulai naik, dikarenakan warga Madura yang biasanya kula’an ke Surabaya sekarang tidak bekerja karena ketakutan.” Ungkap Jumladi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.