Warga Jl. Garuda Sampang Gelar Rokat Bujuk Dan Sholawat Bhurdah

0
0

SAMPANG, RADAR-X.net – Dalam menghadapi pandemi Covid-19 semakin meluas, warga Jl. Garuda RT.02/RW.07 kelurahan Gunung Sekar kota Sampang Madura menggelar pembacaan sholawat Bhurdah bersama dan “Rokat Bhujuk”.

Kegiatan yang diikuti muslimin dan muslimat hingga anak-anak digelar di lapangan futsal Garuda. Sabtu (17/07/2021) malam.

Syamsul Arifin ketua RT.02/RW.07 saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk ikhtiar warga Jl Garuda dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Giat merupakan salah satu bentuk ikhtiar kami, dan semua warga Jl. Garuda dari RT.02, RT.03, dan RT.04 dalam menghadapi situasi yang yang mencekam seperti saat ini.” Ucap Syamsul

“Selain menggelar pembacaan sholawat bhurdah bersama-sama yang dipimpin oleh para kiai dan para sesepuh, kami juga menggelar rokat bhujuk Jerangon.” Jelas Arif sapaan akrabnya ketua RT.02

Samsul Arifin sekretaris DPC Lsm KPK Nusantara Sampang.

Arif menghimbau kepada warganya, agar selalu mengikuti petunjuk protokol kesehatan (Prokes) dan selalu menjaga kondisi tubuh tetap fit, serta mengajak warga untuk melakukan vaksinasi bagi mereka yang mau, juga bagi warga yang tidak punyai penyakit bawaan.

Baca Juga:  MWC.NU Omben Peringati HUT RI Ke 75, Satkoryon Banser Kibarkan Sang Pusaka

“Harapan kami semua, semoga wabah ini segera berlalu dan suasana kembali semula.” Harap Arif. ((MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.