Tumbuhkan Semangat Sepak Bola, POR PERSWI MUDA Gelar Persahabatan Dengan OMBARAN FC

0
306

Madura, radar-x.net – Pertandingan persahabatan sepak bola yang dilakoni POR PERSWI MUDA Pamekasan vs OMBARAN FC Sampang tersaji dengan menarik.

Pasalnya, pertandingan yang digelar di Stadion kebanggan masyarakat Madura itu (Gelora Madura Ratu Pamelengan) bisa dikatakan pertandingan spesial meskipun hanya berupa uji coba, khususnya kota Gerbang Salam Pamekasan. Minggu sore, 29/11/2020.

Dari pantauan awak media radar-x di lapangan, Kedua tim kesebelasan lebih memilih stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan sebagai venue di gelarnya pertandingan tersebut, meskipun dalam pertandingan tersebut tidak disaksikan oleh sporter kedua tim, namun jual beli serangan dari kedua tim membuat pertandingan begitu seru dan berjalan sengit dan ketat.

Tidak hanya itu, para pejuang dari kedua tim kesebelasan mampu menunjukkan skill terbaiknya selama 2×45 Menit, dan akhirnya POR PERSWI MUDA berhasil menundukkan OMBARAN FC dengan skor telak 4-1.

Kedua tim berusaha menurunkan skuad terbaiknya dalam pertandingan tersebut.

Ahmad Syaiful Arifin Manager Tim Om aran FC usai pertandingan mengatakan, bahwa hasil akhir bukanlah tujuan bagi club kami dalam laga ini, tetapi tujuan utama mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan persaudaraan dalam persepakbolaan tanah air, khususnya dimadura.

Baca Juga:  IKTASAMU Bagi Bagi Takjil Dan Masker Di Depan Kecamatan Taman Krocok

Selain menambah persaudaraan, lanjutnya Syaiful. Tujuan utama dari sebuah laga persahabatan ini yaitu pengalaman cara bermain di lapangan nasional.

“Pertandingan kali ini bagi klub kami terasa sangat spesial dan bersejarah, karena kami yang notabennya masih pemain amatiran dan masih bermental krupuk, namun Alhamdulillah bisa bermain di stadion berstandart nasional,” ujarnya.

“Biasanya pemainnya hanya bisa melihat di televisi dan menonton dari tribun, tapi saat ini kami bisa merasakan sendiri betapa enaknya bermain di rumput stadion yang bagus ini, dan Semoga kedepannya club kami bisa bermain di luar pulau Madura.” Ungkap Syaiful.

Sementara official POR PERSWI MUDA Pamekasan mengatakan bahwa pertandingan tersebut sangat special bagi club mereka, karena bisa di gelar di stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. Sehingga para pemain merasa percaya diri dan senang.

“Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi club kami, karena bisa mempererat tali silaturahmi bagi insan pecinta bola, dan yang paling utama bagi kami karena bermain di stadion Gelora Madura Ratu Pamelengan.” Pungkasnya (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.