Tingkatkan Fasilitas Kesehatan, Pemdes Napo Daya Terima KIS

0

SAMPANG, radar-x net. Pemerintah desa Napo Daya, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, telah menerima Kartu Indonesia Sehat (KIS) dari sebanyak 107 Kartu Keluarga untuk Warganya. Selasa (24/11/2020).

Kartu Indonesia Sehat (KIS) Merupakan salah satu Program Pemerintah untuk mempermudah Masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dan fasilitas kesehatan.

Dari penelusuran awak media radar-x di lapangan, sebanyak 107 Kartu Keluarga yang telah terdaftar mendapatkan Kartu Indonesia Sehat.

“Sedikitnya 150 Kartu Indonesia Sehat yang telah kami terima, dari 107 Kartu Keluarga.” Ucap Holid Mawardi Kades Napo Daya.

“Alhamdulillah semua peserta KIS tidak ada yang bermasalah dengan NIK atau NOK, karena sebelumnya kami telah melakukan verifikasi data secara bertahap pada Masyarakat dengan tujuan agar saat dibutuhkan data tersebut tidak perlu lagi diadakan perbaikan atau tidak valid,” jelasnya.

Pihaknya berharap, semoga program KIS ini tidaknya hanya ditahap pertama saja, semoga berlanjut ke tahap selanjutnya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.