Terpilih Karang Taruna Favorit, Kades Siap Menfasilitasi Kegiatan Katar Batu Emas

1
85

SAMPANG, RADAR-X.net – Karang taruna kabupaten Sampang, dalam rangka memperingati Bulan Bhakti atau HUT ke 61, menggelar acara puncak pada Senin 27 September 2021 di Pendopo Bupati.

Giat tersebut dihadiri Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Kapolres dan Dandim 0828 Sampang, serta pimpinan OPD Kabupaten Sampang dan Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Timur (secara virtual), dan 11 Kepala desa, 3 Camat, 1 Lurah, juga para Pemenang dari berbagai lomba.

Dari pantauan media radar-x di lokasi, Karang Taruna Batu Emas desa Tobai Barat kecamatan Sokobanah kabupaten Sampang terpilih sebagai Karang Taruna Favorit. Sedangkan Edy Sukamto Kades Tobai Barat terpilih sebagai Kepala desa terbaik Peduli Pemuda.

Edy Sukamto Kepala desa Tobai Barat saat dikonfirmasi usai menerima penghargaan mengaku dirinya sangat senang dan bangga atas prestasi pemuda desanya.

“Syukur Alhamdulillah mas…! Saya sangat bangga pada pemuda karang taruna desa Batu Emas, karena elah menunjukkan keterampilan dan kreativitasnya.” Ucap Sukamto penuh bangga.

Baca Juga:  Ketua Karang Taruna Omben Dapat Penghargaan Di Acara Bulan Bhakti

“Karena mereka telah melakukan yang terbaik untuk desa, maka saya atas nama pemerintah desa akan terus memberikan motifasi dan akan terus menfasilitasi segala kegiatan yang ada di desa Tobai Barat ini.” Lanjut Sukamto.

Saat disinggung penghargaan atas prestasi yang diraihnya, Pria yang kerap dipanggil Kamsito menjelaskan sembari tersenyum.

“Ya… Alhamdulillah mas…! Ini semua berkat kerja keras pemuda dan masyarakat desa Tobai Barat yang selalu mendukung kegiatan kepemudaan dan kesenian di desa.” Kata Sukamto.

Hal senada diucapkan Syamsul Arifin selaku Ketua Il Karang Taruna Batu Emas.

“Saya sangat bersyukur dan Alhamdulillah atas torehan prestasi yang diraih kepala desa dan karang taruna desa Tobai Barat, dan ini semua berkat kegigihan dan kekompakan teman-teman karang taruna yang selalu ada untuk Karang Taruna Batu Emas.” Cetus Syamsul

Pentingnya diketahui, bahwa karang taruna Batu Emas dalam memperingati Bulan Bhkati ke 61, banyak kegiatan yang dilakukan dan banyak perlombaan yang diikutinya, mula dari Karang Taruna Idol 4, Lomba Hadrah Al-Banjari, Duta Krang Taruna, Menghias sekretariat Karang Taruna, dan banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga:  Ketua DPC FKDT: Tidak Ada Pemotongan Dalam Realisasi BOP di Bondowoso

Hingga berita ini dinaikkan, Karang Taruna Emas mendapat banyak Apresiasi, mulai dari Katar Kabupaten Sampang, Kapolsek Sokobanah, Camat Sokobanah, dan DPRD kabupaten Sampang Fathul Qoribullah, serta dari Kepala desa Tobai Barat juga masyarakat setempat. (MK/TIM)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.