Sekda Ridwan Lantik Kadis Koperasi UKM dan Transmigrasi Aceh Tenggara

0
3
Sekda Agara Mhd. Ridwan, SE. M.Si melantik Zulpan Harijadi menjadi Kepala Dinas Koperasi UKM dan Transmigrasi Definitif. (Foto:Riko)

ACEH TENGGARA, RADAR-X.net – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Tenggara, Mhd. Ridwan, SE. M.Si, melantik Kepala Dinas Koperasi UKM dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Tenggara. Selasa (22/6/2021) di Oproom Setdakab.

Sekda Agara Mhd. Ridwan, SE. M.Si dalam sambutannya mengatakan, sebelumnya Kepala Dinas Koperasi UKM dan Transmigrasi di isi Pelaksana Tugas (Plt) Zulpan Harijadi, namun mulai hari ini Jabatan tersebut sudah definitif. 

Mhd. Ridwan juga berharap Kepada Zulpan Harijadi yang sudah sah sebagai Kepala Dinas definitif, agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya sebagai pelayan publik, dan kedepannya bisa memajukan Dinas Koperasi UKM dan Transmigrasi, dengan membuat program-program unggulan untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara. 

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi UKM dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Tenggara, Zulpan Harijadi menerangkan dirinya akan melakukan perubahan program-program kedepannya, di antaranya membuat program transmigrasi lokal di wilayah Kecamatan Leuser.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini Dinas Koperasi UKM dan Transmigrasi akan kedatangan tamu dari Dinas Koperasi dan Transmigrasi Provinsi Aceh, tentu saja hal ini akan sangat bermanfaat bagi kita semua,” sebut Zulpan.

Baca Juga:  Koramil 0822/08 Grujugan Bersama 3 Pilar Patroli Ngebuburit Ditengah Wabah Covid-19 Di Himbau Warga Pakai Masker Dan Tetap Di Rumah Saja

“Karena kami akan mengunjungi daerah pedalaman Kecamatan Leuser untuk meninjau desa-desa di sana dan mengingat serta mendengarkan suara masyarakat setempat guna membuat sebuah program transmigrasi lokal,” jelas Zulpan.

“Saya akan menselaraskan program di Dinas Koperasi UKM dan Transmigrasi sesuai dengan visi dan misi Bupati Aceh Tenggara Drs. H. Raidin Pinim, M.AP secepatnya, akan melakukan dan membuat program unggulan untuk masyarakat Agara, kita akan membina hubungan dengan UKM dan pengusaha pedagang kecil dengan memberikan peluang kepada mereka,” ungkap Zulpan. (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.