Rahmanto: Selamat Hari jadi ke 19 Tahun Kabupaten Murung Raya Mandiri

0
7

PURUK CAHU, RADAR-X.net – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya, mengucapkan selamat hari jadi yang ke 19 Tahun Kabupaten Murung Raya.

Dikatakannya, dengan usia yang ke 19 Murung Raya dapat menjadi kabupaten yang lebih mendiri.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin, SHi, MH, saat menghadiri kegiatan syukuran yang dilaksanakan di Gedung pertemuan umum (GPU)Tira Tangka Balang, Senin (2/8/2021).

Rahmanto Muhidin, SHI, MH, saat di wawancara oleh awak Media mengatakan, perayaan hari jadi ke 19 tahun ini sama seperti perayaan di tahun 2020 lalu. Sebab, masih berada di masa pendemi Covid-19.

“Meski kita memperingati hari jadi ke-19 Kabupaten Murung Raya dengan kesederhanaan ini, tetapi tidak menurunkan semangat, serta menjadikan ini semua sebagai motivasi tinggi untuk semakin memajukan daerah yang kita cintai ini,” ungkap Rahmanto wakil ll, DPRD Murung Raya, di lokasi.

Rahmanto berharap, di usia yang ke 19 ini Murung Raya akan menjadi kabupaten yang mandiri, berdaya saing dan mampu mensejajarkan diri dengan kabupaten-kabupaten yang ada di Kalimantan Tengah, untuk tujuan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:  Pemberian Fasilitas Dan Oprasional Pimpinan Daerah Kabag Umum Tidak Ada Diskriminasi

Dalam kesempatan itu juga Rahmanto mengimbau kepada seluruh masyarakat Murung Raya untuk terus beremangat dan meningkatkan gairah untuk membangun Kabupaten Murung Raya yang kita cintai, menuju Mura Emas di tahun 2030,

Selain itu juga Rahmanto, mengajak seluruh masyarakat, di masa pendemi Covid 19, ini kita selalu jaga kesehatan dan patuhi anjuran pemerintah, pakai masker jaga jarak cuci tangan dan jangan kerumunan, bila bepergian selalu pakai masker. (Aswadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.