Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Keluarga Nyai Hj Waladi Satuni Puluhan Anak Yatim

0
39

SAMPANG, RADAR-X.net – Dalam memperingati bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW, dengan sebutan (bulan maulid). Keluarga besar Nyai Hj Hayati Waladi memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan kaum dhuafa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman keluarga besar Ny. Hj. Hayati Waladi, Jl. Pahlawan kelurahan Rong Tengah kecamatan/kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, Senin (18/10/2021) malam.

Sebelum dilaksanakannya santunan, kegiatan tersebut diisi dengan acara pembacaan sholawat (Soroful Anam) dan do’a bersama yang dipimpin oleh tokoh Ulama’ setempat, serta dihadiri ratusan warga setempat.

“Sudah biasa dan menjadi tradisi di keluarga saya mas…! setiap tahun itu menggelar kegiatan seperti ini…!” Ucap Ny. Hj. Hayati Waladi

“Bahkan kalau tahun kemarin undangan kami yang datang lebih banyak daripada yang datang malam ini, karena pada saat itu masih belum ada pembatasan kegiatan masyarakat.” Lanjut Perempuan yang saat ini menjabat sebagai ketua Garnita Nasdem kabupaten Sampang.

Saat disinggung dari kegiatan tersebut, Nyai Waladi sapaan akrabnya mengatakan, harapannya, semoga dengan adanya pembacaan sholawat dan pemberian santunan kepada anak yatim, negara Indonesia khususnya kabupaten Sampang sejahtera, aman, dan kondusif serta pandemi Covid-19 ini segera berakhir, supaya kegiatan masyarakat dan perekonomian masyarakat segera pulih kembali.

Baca Juga:  JAMANTRA Asal Indramayu Serahkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Selat Sunda Banten

Perlunya diketahui bahwa, Ny. Hj. Hayati Waladi merupakan ketua Garnita Nasdem kabupaten Sampang dan ketua bidang perlindungan anak dan perempuan di Forum Sampang (Forsa) Hebat. (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.