Pensiunan PNS Desa Mekar Sari Laut Tador Ditemui Meninggal Setelah Mengeluarkan Bau Busuk

0
33

BATU BARA, RADAR-X.net – Hicke Br Siagian (66) agama Kristen Pensiunan PNS, warga Dusun Mangga VI Desa Mekar Sari Kec. Laut Tador Kab. Batu Bara ditemukan meninggal di dalam rumahnya pada Sabtu (27/11/2021)

Sebelum meninggal korban diketahui menderita sakit komplikasi, Jantung, Gula, Asam Urat dan Struk, Korban tinggal dirumah sendirian namun rumah korban berdampingan dengan rumah adiknya Parlindungan Siagian.

Menurut keterangan saksi Parlindungan Siagian (61) Adik laki- laki korban pada sabtu 27/11 sekira pukul 09:00 Ia bersama Nursima Manurung duduk di depan rumahnya mencium bau busuk selanjutnya mencari bau busuk tersebut dan diduga bau busuk tersebut berasal dari dalam rumah korban, yang dalam keadaan terkunci dari dalam rumah.

Selanjutnya saksi memanggil masyarakat sekitar untuk meminta pertolongan selanjutnya adik korban bersama masyarakat sekitar membuka jendela dari luar kemudian masuk kedalam rumah dan melihat korban telah meninggal dunia dalam keadaan terlentang diatas tempat tidur.

Kemudian korban dikuburkan oleh pihak keluarga di pekuburan kristen simpang mayat Desa Tanjung Seri Kec. Laut Tador Kab. Batu Bara.

Baca Juga:  Rastra Harus Di Kawal, Tidak Sesuai Segera laporkan Ke Polisi

Selanjutnya Pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, mendapat laporan tersebut Personil Polsek Indrapura melakukan Cek TKP, dan membuat Laporan Model A, Rik dan mengumpulkan Saksi – Saksi. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.