Peningkatan Ruas Jalan Depan Kantor Camat Tanjung tiram Di Pertanyakan

0
21

BATU BARA,RADAR-X.net – Proyek Pengerjaan Peningkatan Ruas Jalan depan Kantor Camat menuju Puskesmas Tanjung tiram senilai 492.082.000:- menjadi pertanyaan awak media.

Pasalnya Proyek yang dikerjakan CV. Asia Niaga, dan Konsultan CV. Nadhiva Consultant dengan nomor kontrak 1825676/PK/PPK/SP/DPUPR-BB/2021, Bersumber dari APBD.2021, tampak seperti dikerjakan asal jadi,

Pantauan awak media Selasa (23/11/2021) terlihat batu Base course yang digunakan untuk pengerasan berserakan di badan jalan.

Selain itu saat di ukur ketebalan Base Course hanya sekitar 5 sentimeter dari dasar bangunan yang lama.

Awak media mencoba mendatangi Kantor Dinas PUPR yang berada di jalan lintas Desa Gambus Laut, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara untuk mengkonfirmasi terkait pekerjaan tersebut namun saat itu Kantor kosong.

Kepada awak media salah seorang pegawai PUPR yang ada di kantor mengatakan, “Tidak ada orang bang kosong,Kadis Sekretaris dan Kabid semua keluar.” Ujarnya kepada awak media

Hingga berita ini dipublikasikan belum ada satu orang pun dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bisa dihubungi. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.