Pengunjung Pasien Klinik Fajar Habibi Waspada Keamanan Parkir Tidak Terjamin Dari Maling

0
53
Klinik Kesehatan Fajar Habib Jalan Raya Waru-Pasean. (Foto:Fatholla)

PAMEKASAN, RADAR-X.net – Pengunjung Pasien di Klinik dr Fajar Habibi di Jalan Raya Waru – Pasean, hendaknya berhati-hati. Sebab meski parkir tidak dipungut biaya, namun tidak menjamin kendaraan bisa aman dari sergapan maling.

Hal tersebut diketahui setelah media ini mendapatkan keterangan dari pihak klinik pasca ada peristiwa motor hilang milik pasien.

Direktur klinik, Fajar Habibi mengungkapkan, kendaraan parkir di kliniknya memang tidak dipungut biaya. Dari itu jadi alasan dirinya, jika sesuatu keamanan pula bukan tanggung jawab klinik.

Dasarnya, analogi Fajar, bila kendaraan yang parkir diberi tarif, maka ada asuransi keamanan atau tanggung jawab bagi setiap pemarkir, apabila motornya hilang.

“Kita dari dulu memang sudah tidak mengambil uang parkir, sehingga keamanan bila ada barang hilang, kebijakannya bukan tanggung jawab klinik,” kata Fajar.

Sebelumnya, Mukra salah seorang keluarga pasien di Klinik dr Fajar Habibi di Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, nahas ketiban musibah. Warga Desa Dempo Timur tersebut sepada motornya hilang diparkiran klinik.
Informasi ini berhembus setelah media ini mencoba menghubungi korban. Ia bersedia dimintai keterangan. Menurutnya peristiwa kehilangan tersebut sudah berjalan hampir seminggu, tepatnya pada Jumat (21/5) pagi.

Baca Juga:  MoU Helsinki Diantara GAM-RI Merupakan Peristiwa Bersejarah Perlu Diqanunkan

Ceritanya, saat itu Mukra mengantar keluarganya untuk mendapatkan pertolongan dari klinik. Karena baru masuk tengah malam, ia pun kelelahan dan tertidur. Seperti biasanya sepeda motor yang dikendarai langsung masuk ke kawasan parkir klinik Fajar Habibi. (Hol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.