Pembuatan Brand Sampang Hebat Bermartabat, Muarif: Saya Sangat Mendukung Program Pemkab

0
66

SANPANG, RADAR-X.net – Muarif Kepala desa Taman Kecamatan Jrengik, sangat mendukung penuh program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang dalam pembuatan “Brand Sampang Hebat Bermartabat” yang akan dipasang di atas gunung di desa tersebut.

Pembuatan Brand tersebut, karena dinilai akan menobrak keindahan distinasi di kabupaten Sampang, dan akan mengangkat perekonomian masyarakat melalui pariwisata.

Hal tersebut diungkapkan Muarif kepala desa Taman saat melakukan survey lokasi bersama Forkopimcam Jrengik dan Forsa Hebat.

Muarif juga mengatakan, bahwa dengan melalui wisata maka akan mengangkat perekonomian masyarakat Sampang, khususnya masyarakat desa Taman Kecamatan Jrengik.

“Kami Pemerintah desa Taman kecamatan Jrengik, mendukung penuh program pemerintah dalam meningkatkan kemajuan kabupaten Sampang, baik pariwisata maupun Perekonomiannya,” kata Muarif.

Sementara, H. Tohir pembina Forsa Hebat mengapresiasi dukungan kepala desa Taman.

“Saya selaku pembina dari Forsa Hebat sangat mengapresiasi segala dukungan yang diberikan oleh kepala desa Taman dalam kegiatan kemajuan kabupaten Sampang.” Ucap H. Tohir.

Ketua JCW kabupaten itu mengatakan bahwa kabupaten Sampang akan memiliki icon yang bagus dengan branding “Sampang Hebat Bermartabat” yang akan di design ala Bollywood.

Baca Juga:  Rancangan Teknologi Keamanan di Masa Depan

“Jadi kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa Taman yang telah memberikan dukungan penuh kepada kami dalam mensukseskan program Bupati Sampang.” Jelas Aba Tohir akrab dipanggil

“Kami berharap kepada semua pihak untuk mendukung dalam mensukseskan program pemerintah kabupaten Sampang menuju “Sampang Hebat Bermartabat”.” Harap H. Tohir. (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.