Pejuang Bravo 5 DPC. Batu Bara Agendakan Konsolidasi Dengan Ratusan Media online dan LSM di Gedung Putih

0
23

BATU BARA, RADAR-X.net – Ketua DPC.Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara Vicktor Oktopianus S, SH dan Tim khusus menjelaskan untuk mengembangkan dan melebarkan sayap organisasi di kabupaten Batu Bara diperlukan terobosan membangun sinergi dengan berbagai elemen,

Khususnya rekan-rekan media dan para aktivis untuk menyatukan visi pembangunan Batu Bara yang lebih nyata agar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat terang Vicktor Oktopianus S,SH Kepada Media. Senin (18/10/2021)

Lanjut Vicktor, Program konsolidasi itu akan dilakukan dalam waktu dekat mengingat kalangan media dan para aktivis adalah pilar yang paling penting untuk menghadapi tantangan dunia industri Batu Bara yang saat ini dibidik para investor dari dalam dan Luar negeri.

Menurut Vicktor Oktopianus S,SH, Ia melihat para rekan media dapat memainkan peranan penting dalam membangun sinergis dengan para pihak yang berkepentingan menuju kawasan industri tersebut.

Dalam mewujudkan maksud tersebut Ketua DPC.Pejuang Bravo 5 kabupaten Batubara akan mengajak kawan insan pers membuat fakta integritas bagi kalangan jurnalis serta aktivis untuk dapat memberikan saran pendapat masukan yang bermanfaat untuk kemajuan kabupaten Batu Bara yang bergabung didalam wadah Bravo 5 serta menetapkan Media Center sekretariat bersama di Gedung Putih sebagai pusat informasi Bravo 5 yang akan diresmikan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:  Karang Taruna Kabupaten Sampang, Sukses Gelar Beberapa Kegiatan Selama Ramadhan

Para jurnalis itu akan menandatangani fakta integritas dari masing-masing media yang tergabung dalam kerjasama dengan Bravo 5 Kabupaten Batubara. sekaligus akan meresmikan Kantor Media Center Bravo Lima.

“Sebagaimana diketahui Pejuang Bravo 5 adalah Organisasi Masyarakat yang bertujuan Mengawal Kebijakan Pemerintah dan Mengakomodir Program Kerakyatan Serta Para Pengurus dan Pendirinya dari Para Pejabat Kementerian Kabinet Indonesia Maju dibawah Kepemimpinan Presiden Ir.H. Joko Widodo seperti Jendral TNI (P) Luhut Binsar Panjaitan,MPA, Mentri koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Jenderal TNI (P) Fachrul Razi ,SIP, SH, MH Mantan Mentri Agama ini juga Komisaris Utama PT. Aneka Tambang Tbk (ANTM) dan Komisaris Utama PT.Central Proteina Prima Tbk (CPRO),” Terangnya

Selain itu ada juga “Profesor Dr. Mhd Mahfud MD,SH,SU,MIP Menteri Koordinator Bidang Politik,Hukum dan Keamanan, Alwi Shihab, Profesor Yasonna Laoly,SH,MSc,PhD Menteri Hukum Dan Ham ,Ruhut Poltak Sitompul,SH Praktisi Hukum dan lainnya dari kalangan tokoh nasional terkemuka.” Papar Vicktor. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.