Minim Lampu Penerangan, Di Jalan Makboel Sampang Sering Terjadi Tabrakan

0
39

SAMPANG, RADAR-X.net – Dua unit kendaraan Roda 4 dan 1 kendaraan Roda 2 terlibat bertabrakan di Jl. Makboel kelurahan Polagan Kecamatan/kabupaten Sampang Madura, pada Rabu (16/6/2021) malam.

Menurut informasi, dari Arah yang sama melaju satu unit Minibus jenis Ertiga dengan nopol W 1219 CU dan kendaraan roda dua dengan nopol L 2041 QZ, sedangkan dari arah yang berlawanan datang Honda Jazz dengan Plat nomor N 44 NK.

Berdasarkan dari pengakuan salah satu korban di TKP, saat ia melaju dari arah timur, lalu ada sepeda motor menyalipnya sehingga menabrak mobil yang datang dari arah yang berlawanan (barat).

“Saya dari arah timur dan ada sepeda motor dengan agak kenceng menyalip saya, mungkin tidak melihat pada mobil yang dari barat sehingga terjadi tabrakan,” kata salah satu korban yang mengaku dari Pademawu Pamekasan.

Ia juga mengatakan, bahwa sepeda motor tersebut sempat terseret oleh mobil yang dari arah barat sebelum menabrak mobilnya.

“Kemungkinan sopir Jazz itu panik mas, karena sepeda motornya sempat terseret dan banting setir sehingga menabrak mobil saya.” Imbuh korban.

Baca Juga:  Kilang RU VI Balongan Meledak, Diduga Dari Pipa Gas Hingga Tangki Penampung BBM Terbakar

Sementara menurut Anam salah satu warga sekitar mengatakan, bahwa pihaknya sangat menyayangkan penerangan lampu jalan yang kurang maksimal di Jl. Makboel tersebut.

“Jalan Makboel ini penerangannya kurang, sehingga sering terjadi kecelakaan dan tindakan kriminal lainnya.” Tutur Anam

Akibat dari kejadian tersebut, 2 orang dilarikan ke Rumah Sakit terdekat dan kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian unit laka-lantas Satlantas Polres Sampang. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.