Memupuk Semangat Muda, Forum Pengurus Karang Taruna Tambelangan Resmi Dilantik

0

Sampang, radar-x.net – Forum Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tambelangan-Sampang masa bhakti 2020-2025 telah resmi dilantik. Rabu, 25/11/2020.

Pelantikan yang digelar di Pendopo kantor Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur itu, terpantau sangat meriah.

Pasalnya Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Tambelangan H. Kiyatno dan disaksikan oleh para pengurus ormas wilayah Tambelangan.

Selain meriah, para pengurus terlihat antusias dan semangat mengikuti sesi pembacaan ikrar dan kometmen.

H. Kiyatno Camat Tambelangan dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada para pemuda yang sudah siap membangun pilar-pilar sosial melalui Forum Pengurus Karang taruna (FPKT) di tingkat Kecamatan. Pihaknya, lebih banyak mengajak para pemuda untuk membangun bangsa melalui kegiatan-kegiatan sosial serta gagasan-gagasan untuk menumbuhkan pola fikir pemuda yang positif serta bekerja melalui kegiatan-kegiatan kepemudaan.

Hal senada disampaikan Moh. Jakfar Ketua Karang Taruna Kabupaten Sampang, ia berharap kepada semua pengurus karang taruna ditingkat Kecamatan agar lebih eksis dalam melaksanakan kegiatan kesosialan dan kepemudaan.

“Di tahun 2017 Karang Taruna Kecamatan Tambelangan pernah masuk dua besar ditingkat Kabupaten dalam ajang Karang Taruna Prestasi.” Kata Jakfar.

Ia berharap, semoga Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tambelangan yang baru dilantik ini, membawakan nama harum Kecamatan ditingkat Kabupaten, Propensi dan Nadional.

Sementara Abd. Wahed Ketua FPKT Kecamatan Tambelangan saat dikonfirmasi usai pelantikannya mengatakan, bahwa pihaknya akan memulai kegiatannya dengan menggelar Rapat Kerja (Raker).

“Pertama Kami akan menggelar Raker dengan para MPKT Kecamatan Tambelangan, karena dengan adanya Ralker itu, nanti akan menghasilkan ide dan gagasan untuk melakukan kegiatan”. Ucap Wahed

“Selain dari hasil Raker, Kami akan mengangkat Perekonomian dan potensi Masyarakat melalui kemampuan masing-masing, seperti anyaman tikar dan kerajinan lainnya.” Pungkas Wahed. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.