Launching Dan Serah Terima Lapangan Futsal Oleh Pemdes Desa Tobai Barat

0
67

SAMPANG, RADAR-X.net – Launching dan serah terima lapangan Futsal dari pemerintah desa kepada pengurus tabungan desa (Bumdes) sekaligus peresmian lapangan, serta pembukaan kompetisi Futsal club antar Dusun se-desa Tobai Barat kecamatan Sokobanah kabupaten Sampang Madura. Senin (13/09/2021)

Acara tersebut merupakan salah satu program pemerintah desa Tobai Barat dalam mensejahterakan pemuda serta pemberdayaan masyarakat dari sektor ekonomi.

Dalam sambutannya kepala desa (Kades) Tabai Barat kecamatan Sokobanah Edy Sukamto menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah desa terhadap pemuda dalam mengukir prestasi dan menggali potensi, serta salah bentuk dalam kesejahteraan masyarakat desa.

“Semoga para pemuda bisa memanfaatkan adanya lapanga futsal ini dan betul-betul menunjang potensi pemuda desa.” Ucap Edy Sukamto kepala desa Tobai Barat

Edy Sukamto, kepala desa Tobai Barat, saat sambutan serah Terima lapangan futsal. (Foto:MK)

Tidak hanya itu, kata Kamsito sapaan akrabnya. Pihaknya juga berharap dalam pengelolaan lapangan futsal ini betul-betul menjadi income dan menjadi kontribusi pada kemajuan dan kemandirian desa.

“Pemerintah desa menyerahkan sepenuhnya dalam pengelolaan lapangan futsal ini pada pengurus BUMDES Tobai Barat.” Pungkas Edy.

Baca Juga:  Penyerahan BLT-DD Kepada KPM 170 Keluarga, Desa Kasiyan Timur Jadi Perbincangan Sejumlah Media

Hadiri dan turut menyaksikan Launching dan Peresmian tersebut, Kadis DPMD kabupaten Sampang Drs. Cholilurrahman, M.Si, Kabid Ekonomi M.Tufiqurrahman M. Jufri, Camat Sokobanah Abdul Fatah, anggota dari Polsek Sokobanah Nanang Sugiarto, Danramil Sokobanah Abdurohim serta Tokoh masyarakat Desa dan pencinta futsal desa setempat. (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.